Baekhyun dan Kai Sekongkol Sindir Chanyeol EXO Lewat Postingan Ini?
Selebriti

Baekhyun EXO membagikan video kocak di akun Instagram pribadinya hari ini, 26 Mei. Kai yang juga ada dalam video meninggalkan komentar kocak menyindir Chanyeol.

WowKeren - Baekhyun EXO membagikan video kocak di akun Instagram pribadinya hari ini, 26 Mei. Kai yang juga ada dalam video meninggalkan komentar kocak menyindir Chanyeol.

Baekhyun mencoba filter kocak yang membuat mata mereka menjadi besar. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengeluh karena matanya kini menjadi kecil sehingga ia ingin membuatnya tampak lebih besar.


Baekhyun menulis, "Mataku agak kecil. Aku ingin melihat bagaimana rasanya memiliki mata yang besar. Mataku besar ketika aku masih kecil. Kenapa sekarang mereka menjadi kecil? Jadi aku mereka video dengan efek untuk menjadikannya besar."

Kai meninggalkan komentar yang sukses menyedot perhatian penggemar. Pemilik nama Kim Jongin itu menyindir Chanyeol dengan cara yang menggemaskan.

"Ini pasti bagaimana perasaan Chanyeol hyung sepanjang waktu. Aku akan memberinya tetes mata sebagai kado ulang tahun berikutnya," komentar Kai.

Banyak penggemar yang tertawa melihat cara Kai menyindir Chanyeol. Beberapa menuduh keduanya bersekongkol untuk mengerjai rekan satu grup mereka.

"Cara Kai menyindir mata besar Chanyeol, hahahaha," komentar penggemar. "Apakah mereka bersekongkol menyindir Chanyeol yang malang?" tambah penggemar lain. "Mereka menggemaskan sekali," sahut yang lain. "Kai berani sekali menyindir hyung-nya, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Baekhyun baru-baru ini merilis "Candy" sebagai lagu utama dari album comeback solonya yang bertajuk "Delight". Lagu ini mendominasi tangga lagu instan dan telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar dan pendengar musik.

"Delight" memiliki lebih dari 730.000 keping terjual dalam sistem pra-penjualan. Album ini juga berada di peringkat pertama di tangga lagu Hanteo, Synnara, Yes24, dan Kyobo. "Candy" peringkat pertama di Melon, Vibe, Genie, dan Momople.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts