Jungkook Takut Hidup Tanpa BTS, Buka-Bukaan Soal Jarang Muncul di TV
Selebriti

Jungkook ternyata memiliki ketakutan jika suatu hari nanti dirinya harus hidup dengan tidak lagi menjadi bagian dari BTS dalam episode keenam seri dokumenter 'Break the Silence'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali buka-bukaan tentang karier mereka dalam episode keenam seri dokumenter "Break the Silence". Jungkook membuka tentang ketakutan yang menghantuinya selama ini serta membahas alasan mengenai jarang tampil di televisi.

Jungkook diketahui unggul dalam menyanyi, menari, olahraga, seni visual, pembuatan film dan banyak lagi sehingga membuatnya dijuluki "Golden Maknae". Tanpa BTS, penyanyi kelahiran 1997 itu kemungkinan besar akan sukses.

Namun Jungkook justru merasa tidak bisa melakukan apa-apa tanpa BTS. Ia bahkan memiliki ketakutan jika suatu hari nanti dirinya harus hidup dengan tidak lagi menjadi bagian dari BTS.

Jungkook berkata, "Bagaimana jika aku tidak lagi menjadi member BTS, sekarang, tiba-tiba? Apa yang bisa kulakukan sendiri? Aku bertanya-tanya."


"Lalu aku menyadari bahwa aku tidak benar-benar memiliki apa-apa. Tidak banyak yang bisa kulakukan. Jadi, setiap kali hal itu menimpaku, aku menjadi sangat khawatir. Kadang-kadang, ketika aku sendirian seperti ini, ketakutan ini menghampiriku, semacam dari, sangat banyak. Sangat buruk," lanjutnya.

Dalam episode tersebut, Jungkook juga berbicara tentang jarangnya penampilan di televisi, sendirian maupun bersama BTS. Ia mengatakan bahwa hal terpenting menjadi seorang penyanyi adalah mengadakan konser.

"Sederhananya, itu adalah alasan paling penting untuk menjadi seorang penyanyi. Bukannya aku tidak menikmati tampil di acara TV, tapi konser adalah alasan aku menjadi BTS," ungkap Jungkook.

Sementara itu, Jungkook baru-baru ini menuai kontroversi menyusulkunjungan ke Itaewon bersama teman-temannya dari geng 97. Itaewon kini menjadi menjadi tempat yang paling dihindari karena kasus COVID-19 yang dikonfirmasi awal Mei, sementara geng 97 dikritik karena dianggap mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran virus.

Di sisi lain, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait