BLACKPINK, WINNER dan iKON Dianggap Jadi Korban Netizen yang Pilih Kasih dalam Aksi Boikot YG
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti aksi boikot YG yang dinilai pilih kasih dan menerapkan standar ganda di mana publik hanya memboikot para grup idol.

WowKeren - Menyusul beberapa skandal yang membelit YG Entertainment mulai dari kelab malam Burning Sun sampai kasus narkoba, sebagian netizen pun telah mengkampanyekan aksi boikot terhadap agensi tersebut. Mereka meminta publik agar tak lagi mengkonsumi konten-konten dari artis YG Entertainment.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti aksi boikot YG yang dinilai pilih kasih dan menerapkan standar ganda. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa publik cenderung keras hanya terhadap idol-idol YG tapi tidak dengan aktor dan aktrisnya.

Sebagai contoh, BLACKPINK (Black Pink) menjadi korban dengan banyaknya komentar negatif yang ditujukan pada mereka. Selain mereka, WINNER (II) dan iKON juga dianggap menerima efek langsung dari aksi boikot YG di mana sebagian orang menolak mendengarkan lagu-lagu mereka.

BLACKPINK, WINNER dan iKON Dianggap Jadi Korban Netizen yang Pilih Kasih dalam Akai Boikot YG

Source: Pann

Di sisi lain, drama dan variety show yang dibintangi aktor dan aktris YG meraih rating tinggi, sebut saja "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" yang dibintangi Lee Sung Kyung serta "The World of the Married" yang dibintangi Kim Hee Ae, juga variety show "Three Meals a Day". Postingan ini pun mendapat perhatian dari netizen yang lain.


"Sejujurnya, WINNER dan BLACKPINK bahkan tidak pakai narkoba, tapi orang-orang ini menghujat mereka sambil tetap mengkonsumsi konten aktor YG... Aku mau muntah melihat standar ganda mereka."

"Melihat artis-artisnya seperti ini, lineup-nya cukup solid..."

"Aku setuju. Membenci idol adalah suatu keharusan bagi mereka."

"Tapi memang benar orang-orang yang bilang bahwa mereka memboikot YG hanya melakukannya pada BP, WINNER dan iKON tapi mereka tetap mendengarkan AKMU dan menonton dramanya aktor-aktor YG..."

"Orang-orang cuma bicara tentang memboikot YG secara online. Kalau mereka menyebutkannya dalam kehidupan nyata, itu hanya akan membuat mereka terlihat canggung, hahaha."

"Tapi kenapa kalian memboikot YG? Apa salah yang dilakukan AKMU, BP dan WINNER? Apa salah para aktor? Apakah satu-satunya dosa mereka adalah karena mereka di bawah YG?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru