IU Cantik dan Segar di Iklan Air Mineral, Visualnya Dipuji Secantik Dewi
Selebriti

Selasa (26/5) kemarin, brand air mineral Samdasoo yang menggandeng IU sebagai model iklan merilis foto-foto promosi terbaru yang menampilkan penyanyi kelahiran 1993 tersebut.

WowKeren - Dengan popularitas yang dimilikinya, tak mengherankan kalau IU mengantongi sejumlah kontrak iklan dengan berbagai produk. Beberapa brand bahkan sudah diidentikkan dengan pelantun "Eight" itu, salah satunya soju Chamisul.

Selasa (26/5) kemarin, brand air mineral Samdasoo yang menggandeng IU sebagai model iklan merilis foto-foto promosi terbaru yang menampilkan penyanyi kelahiran 1993 tersebut. Di sini, IU mengusung imej segar dan polis.

Sesuai imej yang diusung, foto-foto baru IU untuk brand Samdasoo ini menghadirkan dirinya yang terlihat cantik dan segar dalam balutan busana berwarna putih. Pemilik nama asli Lee Jieun itu juga menampilkan berbagai pose mulai dari menguncir rambut rambut sampai memegang botol air mineral.


Foto-foto promosi baru Samdasoo ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka beramai-ramai memuji kecantikan penyanyi yang memulai kariernya lebih dari satu dekade lalu itu.

"Dia punya wajah yang cantik, suara yang cantik, dan hati yang lebih cantik," komentar netizen. "Sangat manis. Aku tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata," kata netizen lainnya. "Aku menantikan kegiatanmu! Nate hanya menghasilkan uang traffic," ujar yang lain.

"IU selalu cantik dan polos," puji netizen. "Menurutku foto-foto ini mencerminkan imej Samdasoo dan imej IU yang bersih dan segar," komentar yang lain. "Dewi suasana yang jernih dan indah, IU," tambah lainnya.

Sementara itu, IU baru saja merilis single baru bertajuk "Eight" awal Mei lalu di mana ia berkolaborasi dengan Suga (Bangtan Boys). Lagu tersebut berhasil memuncaki chart musik dan meraih predikat all-kill.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait