Kaya dan Terkenal, RM BTS Justru Iri dengan Teman-Temannya Meski Hidup Susah
Selebriti

Pepatah 'rumput tetangga lebih hijau' tampaknya dialami sendiri oleh para member BTS. RM terang-terangan mengaku bahwa ia iri dengan teman-temannya yang hidup biasa.

WowKeren - Pepatah "rumput tetangga lebih hijau" yang berarti bahwa orang sering menganggap kehidupan orang lain lebih enak daripada mereka sendiri tampaknya dialami oleh BTS (Bangtan Boys). RM (Rap Monster) terang-terangan mengaku bahwa ia iri dengan teman-temannya yang hidup biasa.

Dalam episode keenam dari "Break the Silence", Jin berbicara tentang bagaimana ia dan teman-temannya iri satu sama lain hidup untuk alasan yang berbeda. "Teman-temanku mengatakan bahwa mereka iri dengan hidupku, tapi terkadang aku justru iri dengan hidup mereka," ungkap penyanyi kelahiran 1992 itu.


RM setuju dan mengatakan hal yang sama tentang teman-temannya. Ia iri melihat hidup teman-temannya meski mereka memiliki hidup yang susah dibanding dirinya yang kaya dan terkenal. "Mereka berkata, 'Kau tidak akan pernah khawatir mencari tempat untuk tinggal'," tuturnya.

Teman-teman RM tidak memiliki kebebasan finansial yang dimiliki member BTS. Namun menurut leader BTS itu, mereka memiliki hidup yang bebas. Tidak seperti dirinya dan member BTS yang lain, mereka bisa pergi ke mana saja sesuka mereka tanpa khawatir.

Suga menambahkan bahwa "rumput tetangga lebih hijau". Apa yang dimiliki orang lain, dan bagaimana mereka hidup, tampak lebih istimewa ketika tidak terjangkau.

Dalam episode sebelumnya, Suga mengaku iri pada orang yang mampu melakukan kegiatan biasa, seperti pergi makan. Ia tidak lagi dapat melakukan hal-hal semacam itu sebagai tokoh publik.

"Aku benar-benar iri pada orang yang bisa keluar untuk makan, bepergian, pergi ke bioskop dengan teman-teman, dan hal-hal seperti itu. Hal-hal itu benar-benar istimewa bagiku karena aku merasa sulit melakukannya," kata Suga.

Meski iri dengan kehidupan teman-temannya yang biasa, RM tetap bersyukur dengan hidupnya. "Mengetahui ada enam orang yang menjalani hidup sepertiku, membuatku sampai sejauh ini tanpa masalah. Itu membuatmu waras, kan?" kata pemilik nama Kim Namjoon tersebut.

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts