Stray Kids Kejutkan Fans Rilis Trailer Super Keren 'GO LIVE', Tanda Bakal Segera Comeback?
Musik

Baru-baru ini penggemar dibuat terkejut dengan rilisnya sebuah video trailer bertajuk 'GO LIVE'. Pada hari ini, Kamis (28/5), Stray Kids mengungkapkan sebuah video trailer bertajuk 'GO 生' ('GO LIVE').

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids beberapa waktu lalu diketahui menghadirkan karya baru untuk para penggemarnya. Grup yang digawangi oleh Felix cs ini diketahui telah merilis mixtape baru mereka yang bertajuk "On Track".

Dalam mixtape ini, Stray Kids akan membawakan lagu utama bertajuk "I Know Even Though I'm A Fool". Namun meski kerap dimanjakan oleh berbagai konten, para penggemar Stray Kids masih menantikan grup tersebut merilis full album.

Baru-baru ini penggemar dibuat terkejut dengan rilisnya sebuah video trailer bertajuk "GO LIVE". Pada hari ini, Kamis (28/5), Stray Kids mengungkapkan sebuah video trailer bertajuk "GO 生" ("GO LIVE").


Teaser tersebut menampilkan para member Stray Kids berada di arena balap yang keren dan membuat fans penasaran. Terungkap bahwa video trailer tersebut merupakan penanda untuk comeback mereka selanjutnya. Video tersebut membagikan bahwa album pertama mereka "GO LIVE"akan dirilis pada 17 Juni mendatang.

Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepangnya pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

Menurut daftar lagu yang baru dirilis untuk "SKZ2020", album "best" itu berisi total 27 lagu, mulai dari "Hellevator" yang dirilis pada Januari 2018 hingga ke "Levanter" yang merupakan lagu comeback terbaru grup ini. Fans juga akan dapat mencatat bahwa sebagian besar trek di "SKZ2020" adalah karya yang dibuat oleh sub unit Stray Kids, 3RACHA.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru