Baekhyun dan Kang Daniel Merajai, Ini Daftar Penyanyi Solo dengan Penjualan Album Terbaik
Musik

Sebuah postingan di situs Instiz memuat daftar 20 album penyanyi solo Korea dengan penjualan terbaik di minggu pertama. Dalam daftar tersebut, Kang Daniel menduduki posisi pertama dengan album 'Color on Me'

WowKeren - Dengan comeback solo Baekhyun EXO dengan mini album keduanya yang bertajuk "Delight", penyanyi solo pria kembali menjadi pembicaraan. Apalagi pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut menorehkan prestasi lewat album barunya ini.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat daftar 20 album penyanyi solo Korea dengan penjualan terbaik di minggu pertama. Dalam daftar tersebut, Kang Daniel menduduki posisi pertama dengan album "Color on Me" yang terjual sebanyak 466 ribu copy diikuti "City Lights" milik Baekhyun, "CYAN" milik Kang Daniel, "Self-Portrait" milik Suho, dan "Love Poem" milik IU.

Namun, daftar tersebut belum diperbarui mengingat Baekhyun baru saja comeback. Mini album "Delight" yang dirilis penyanyi kelahiran 1992 tersebut pada 25 Mei lalu sukses terjual sebanyak 626 ribu copy hanya di hari pertama perilisan.


Baekhyun dan Kang Daniel Merajai, Ini Daftar Penyanyi Solo dengan Penjualan Album Terbaik

Source: Instiz

Dengan demikian, otomatis Baekhyun menempati posisi pertama dalam daftar album penyanyi solo Korea dengan penjualan terbaik di minggu pertama. Selain Baekhyun, Kim Wooseok dan Park Jihoon juga perlu ditambahkan dalam daftar tersebut pekan ini. Postingan ini pun menuai cukup banyak komentar dari para netizen.

"Bukankah album Baekhyun sudah terjual 650 ribu sejauh ini?" komentar netizen. "Tae Yeon punya dua album di sana..." kata netizen lainnya. "Kalau daftarnya sudah diupdate, nanti jadinya Baekhyun Kang Daniel Baekhyun Kang Daniel? Hehehehe," ujar yang lain.

"Woah, nanti daftarnya akan jadi Baekhyun Kang Daniel Baekhyun Kang Daniel, hehehehe," kata netizen. "Woah, ada Taengoo (panggilan Tae Yeon)," komentar yang lain. "Woah, ini gila. Album semuanya laris," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait