Ikutan 'Lathi Challenge', Aaron Ashab Dapat Respons yang Luar Biasa dari Netizen
Instagram/aronashab
Selebriti

Aaron Ashab rupanya ikut meriahkan 'Lathi Challenge' dengan mengusung konsep beda dari yang lain. Konsep tersebut membuat Aaron mendapatkan respons luar biasa.

WowKeren - Media sosial kembali dihebohkan dengan adanya tantangan baru, yakni "Lathi Challenge". Sebelumnya, sudah ada beberapa tantangan seperti "Until Tomorrow Challenge", "Oplas Challenge", dan masih banyak lainnya.

"Lathi Challenge" sendiri merupakan tantangan untuk menunjukkan penampilan menawan dalam busana tradisional namun berujung menjadi seram. Tantangan ini awalnya terinspirasi dari video klip lagu "Lathi" yang dipopulerkan oleh Weird Genius dan Sara Fajira.

Salah satu figur publik yang ikut meramaikan tantangan ini adalah Aaron Ashab. Namun ada yang berbeda dari konsep yang diusung Aaron. Tantangan ini dibagikan Aaron lewat akun Instagram-nya pada Rabu (27/5).

"Konsekuensi | Lathi. Pendekatan yang berbeda pada #LathiChallenge. Sebuah video-cerita tentang seorang lelaki malang yang tidak bisa lagi menanggung bebannya, kemudian jatuh ke dalam ritual pengorbanan untuk mendapatkan kemakmuran," tulis Aaron dalam bahasa Inggris. "Dia setuju, beberapa konsekuensi yang berhubungan dengan jiwa."


Konsep yang diusung oleh Aaron ternyata mendapatkan respons yang luar biasa dari netizen. Sudah ada sekitar kurang satu juta orang yang menonton video unggahannya tersebut.

Netizen juga memberikan pujian kepada Aaron. Bahkan tak sedikit pula yang mengungkapkan rasa kagum mereka kepada Aaron.

"Beda emng klo uda creator legend yg buat video berklasss," kata salah satu netter. "Kerennnn banget parahh cuman kasihan banget sii tadi pas di dorong tuu kepala jadinya ngakakk jatohnya," ucap netter lain. "Sumpah WOY KEREN BANGETTTT. Lu cocok dah kalo mata nya putih semua. Pertahankan!!" ujar netter lain. "Kerennn abissss bayinya kalo dah gede jodohin ama anaku bsk yaa bang wkwk," tambah netter lain.

Ada netizen lain yang bahkan menyebut Aaron sangat niat membuat konten tantangan tersebut. "Kok malah jadi kek orang yang kena azab karna pesugihan yak," sahut nette lain. "Bisa kepikiran dan seniat itu bikin beginian ron," komentar netter lain. "Gak kebayang lu bikin nya bg repot amat but damn legit," timpal netter lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts