Karena PSBB, Dimas Andrean Jalani Syuting Secara Virtual Untuk Projek Webseries
WowKeren
Selebriti

Dimas Andrean mengaku tengah terlibat dalam projek pembuatan webseries. Lantaran masih dalam masa PSBB, Dimas akhirnya melakukan kegiatan syuting secara virtual.

WowKeren - Pandemi corona yang masih mewabah di Indonesia membuat pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Lantas Dimas Andrean yang berprofesi sebagai bintang sinetron hingga film layar lebar turut merasakan imbasnya.

Dimas mengaku banyak produksi yang harus tertunda karena tidak diperbolehkannya melakukan kegiatan syuting di tengah wabah corona. Meski begitu, Dimas tetap berusaha produktif.

Kini pria berusia 35 tahun tersebut mengaku sedang terlibat dalam pembuatan webseries yang akan tayang di YouTube. Menariknya lagi, Dimas melakukan kegiatan syuting secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom.

"Memang banyak produksi yang ketunda lagi bikin webseries tayang di YouTube gitu tapi treatment nya pake aplikasi Zoom gitu," ungkap Dimas saat ditemui Wowkeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5). Dimas juga menjelaskan berbagai rutinitas saat menghabiskan banyak waktu di rumah.

Pria pemilik nama asli Dimaz Andrean Hardy ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu dengan berdiskusi bersama rekannya. Selain itu, Dimas juga tak menampik bila akhirnya ia sering ribut dengan sitrinya.


"Rebahan kita hahahaha..yaa paling ngobrol sama temen diskusi," kelakar Dimas. "Ribut pasti gak bisa dihindari ya, ya gimana kita menyelesaikannya yang pasti harus komunikasi ya."

Meski berusaha tetap produktif, Dimas mengaku sudah mulai jenuh terus berada di rumah. Namun ia tetap bisa mengambil sisi positif dari adanya pandemi Corona yang terjadi saat ini.

"Ya sebenarnya bosen sih bosen karena gak produktif itu permasalahannya," terang Dimas. "Baca berita,nonton berita kapan PSBB selesai.perbanyak aja lah ibadah ..abis itu main game."

"Positifnya bisa ketemu keluarga, negatifnya gak bisa produktif karena memang ada hikmahnya di pandemi ini," tambah Dimas. Sementara untuk soal momongan, Dimas mengaku kini tengah mempercayakan semuanya pada Tuhan.

"Ah biasa aja mungkin belum di kasih sama allah.kita lebih berjalan apa adanya memang kita memprogamkan tapi tidak yang terlalu gimana," pungkas Dimas. "Kalo memang dikasih dan diberikan kepercayaan sama Allah pasti dikasih."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel