Puncak Karir
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member Twice, Kim Dahyun yang berulang tahun pada 28 Mei kemarin. Penyanyi cantik itu berusia 22 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Puncak karir Dahyun diraih saat ia berpromosi bersama Twice. Pada tanggal 9 April 2018, Twice merilis album kelima mereka bertajuk "What Is Love?" dengan single dengan nama yang sama yang diproduksi oleh Park Jin-young. Album itu terjual 335.235 keping pada bulan pertama dan menjadikan Twice menjadi artis wanita pertama untuk mendapatkan sertifikasi Platinum oleh Asosiasi Konten Musik Korea (KMCA), untuk penjualan lebih dari 250.000 album.

Twice juga membuat sejarah sebagai aksi K-pop wanita pertama yang mengadakan dome tur Jepang, bernama "Twice Dome Tour 2019: #Dreamday". Tur ini mengumpulkan total penonton 220.000 selama lima pertunjukan di Osaka, Tokyo dan Nagoya, dan diadakan pada bulan Maret dan April 2019.

Semua 220.000 tiket terjual habis dalam satu menit setelah penjualan tiket dimulai. Pada 22 April 2019, mereka merilis album ketujuh mereka bertajuk "Fancy You". Video musik "Fancy", yang mengumpulkan lebih dari 42,1 juta tampilan dalam satu hari, juga mencapai posisi ketujuh dalam daftar debut terbesar YouTube selama 24 jam pertama.

Perilisan "Fancy You" juga menjadikan Twice sebagai girl grup Korea terlaris sepanjang masa dengan total 3.750.000 keping terjual dari dua belas album Korea mereka. Hal ini melampaui rekor girl grup senior mereka, S.E.S yang berusia dua puluh tahun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait