Rose BLACKPINK Dukung Debut Bang Yedam TREASURE dengan Cover Lagu 'Wayo'
Musik

Sebagai senior satu agensi, Rose tak ketinggalan turut menunjukkan dukungan untuk Bang Yedam. Jumat (29/5) kemarin, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.

WowKeren - Pada 21 Mei lalu, YG Entertainment mengumumkan kalau Bang Yedam akan merilis single solo sebelum TREASURE debut. Single tersebut akan dirilis pada Juni nanti sementara TREASURE sendiri akan debut Juli mendatang.

YG Entertainment juga telah merilis teaser foto serta mengumumkan kalau single solo Bang Yedam berjudul "WAYO" dan dirilis 5 Juni mendatang. Lagu tersebut turut digarap oleh dua senior Bang Yedam, Kang Seung Yoon WINNER (II) dan Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician).

Sebagai senior satu agensi, Rose BLACKPINK (Black Pink) tak ketinggalan turut menunjukkan dukungan untuk Bang Yedam. Jumat (29/5) kemarin, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.


Video tersebut menampilkan Rose yang sedang mengcover lagu "Wayo" milik Bang Yedam dengan iringan gitar. Pelantun "Kill This Lover" tersebut menunjukkan vokal indahnya dengan menyanyikan lagu bertempo medium ini.

Lebih lanjut, YG menyatakan bahwa TREASURE "berencana untuk merilis lagu baru 3-4 kali berturut-turut mulai bulan Juli hingga akhir tahun". Ini mirip dengan strategi BIGBANG (Big Bang) pada 2006. TREASURE akan berpartisipasi dalam promosi aktif, termasuk tampil di acara musik dari bulan Juli hingga akhir tahun.

Di sisi lain, BLACKPINK akan menyuguhkan lagu pra-rilis pada Juni mendatang menjelang comeback mereka. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan merilis full album pertama pada September yang didahului dengan rilisan lainnya pada Juli dan Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru