Peringati 100 Hari Ashraf Sinclair, Sang Bunda Beri 'Kenangan' Manis Ini Untuk BCL
Selebriti

Ibunda Ashraf, Dida Sinclair memperingati 100 hari meninggalnya sang putra pada 18 Februari lalu. Ia membagikan postingan menyentuh serta memberikan sesuatu untuk BCL.

WowKeren - Tepat pada Jumat (29/5) kemarin adalah 100 hari Ashraf Sinclair meninggal dunia. Ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman atau akrab disapa Dida Sinclair membagikan postingan menyentuh untuk sang putra yang tutup usia pada 18 Februari lalu itu.

Dalam postingan Instagram, ibu mertua BCL itu mengungkap bahwa ia bersama teman-teman selalu membacakan Surah Yasin dan Tahlil untuk mendiang Ashraf. Dida mengabadikan gambar bunga lili warna kuning yang dibuatnya sendiri. Ia memberikan gambar bunga tersebut pada Bunga Citra Lestari sebagai pengingat sosok Ashraf.


"Assalamualaikum. Al-Fatihah. 100 hari telah berlalu. 'Ashraf, kita merindukanmu," tulis Dida dalam bahasa Inggris."Alhamdulillah, kita punya grup kecil untuk membaca Yasin dan Tahlil lewat aplikasi Zoom. Begitu indah. Aku percaya kamu selalu bersama kita juga."

Dengan adanya kebijakan lockdown maka tak memungkinkan keluarga untuk mengunjungi makam Asharf. Alhasil Dida memberikan gambar bunga lili tersebut yang akan selalu membuatnya ingat Ashraf.

"Bunga lili kuning ini dipotret di makam-mu. Aku menggambar dan mewarnainya sendiri, untuk Bunga," sambung Dida. "Dikarenakan kita tidak bisa mengunjungi makam karena lockdown, setidaknya aku berharap bunga lili yang cantik ini akan selalu mengingatkan kita kepadamu, beristirahatlah dengan tenang, Aamiin."

Sementara itu sebelumnya BCL membagikan postingan foto Ashraf di akun Instagram. Ia mengungkap betapa rindu pada mendiang suami setiap hari. "Hey kamu, Aku rindu kamu..Setiap hari.." tulis BCL dalam bahasa Inggris.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts