Usai Hujat Rahmawati Kekeyi Bak Boneka 'Annabelle', Aaron Ashab Minta Maaf
Instagram/aronashab
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Aaron Ashab sempat membuat video dan menyanyikan lagu untuk Rahmawati Kekeyi. Namun Aaron mengganti lirik lagu yang ia nyanyikan untuk Kekeyi dengan kata-kata kasar.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi memang masih terus menjadi sorotan publik akibat berbgaia kontroversi yang ia timbulkan. Belum lama ini, mantan kekasih Rio Ramadhan tersebut merilis single sekaligus video klip "Keke Bukan Boneka".

Namun single Kekey tersebut membuat menerima banyak hujatan, serta ramai dituding menjiplak lagu "Aku Bukan Boneka" yang dipopulerkan oleh Rini Wulandari beberapa tahun silam. YouTuber Aaron Ashab pun menyanyikan lagu "Barbie Girl" yang liriknya diganti untuk menghujat Kekey.

Dalam nyanyiannya, Aaron menyebut Kekey seperti boneka di film horor "Annabelle" hingga memberikan kata-kata makian. "Karena Kekeyi minta banget dihujat, ini gue hujat," ucap Aaron sebelum mulai menyanyi dengan lirik yang diubah dengan kata-kata kasar dalam videonya.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Aaron tersebut menuai beragam komentar dari netizen, namun banyak yang cenderung mencibirnya sudah kelewatan dalam menghina Kekey. Mengetahui hal tersebut, Aaron pun menghapus videonya sekaligus meminta maaf kepada Kekey dan mengakui kesalahannya.


"Videonya udah gue take down, gue minta maaf dan gue sudah DM Kekey juga secara personal tapi gue minta maaf ke Kekey juga di sini. Gue mau jelasin juga dan niat gue bukan bullying at all," ungkap Aaron dalam Instagram Story pada Senin (1/6). "Pokoknya gue minta maaf banget dan niat gue sama sekali enggak ada bullying, gue tahu banget rasanya di-bully. Jatuhnya emang gue mem-bully Kekey sih sebenarnya, sorry banget. Intinya gue bahlul, gitu saja. Gue enggak mau pembelaan sama sekali, cuma mau jelasin gitu doang. Niat gue yang awalnya jadi lucu-lucuan, lama-lama jadi bullying enggak bisa dipungkiri."

Usai mendengar permohonan maaf Aaron tersebut, para netter kembali memberikan tanggapan pro dan kontra. Meski banyak yang mendukung Aaron, namun tak sedikit pula yang menyindirnya karena menghujat Kekey.

"Betul yang dibilang aron, orang jujur jgn di blg bully," komentar akun @m****9. "Ngk perlu minta maaf bg ,emg dia yg mau dihujat," tambah akun @gh****97. "Pdhl apa yg di nyanyiin aron itu bener mewakili bgt," sahut akun @lista****lianti.

"Laki kok ngurusin kaya gini.. Kurang piknik," sindir akun @cali******an24. "Gak suka boleh, males liat pun boleh. Tapi klo smpe menghujat, ngata2in gultik, barongsai, duuuuhh kejam," imbuh akun @love****29ab. "Parah parah, bullying bngt, perempuan itu bang," seru akun la***ah.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts