Hwasa Mamamoo Dilaporkan Bakal Segera Comeback Solo, Agensi Buka Suara
SPOTV News
Musik

Senin (1/6), outlet berita Korea Sports DongA melaporkan bahwa Hwasa saat ini sedang bersiap untuk comeback solo. Lebih lanjut dikatakan bahwa Hwasa bertujuan untuk comeback pada akhir bulan Juni.

WowKeren - Selain sibuk dengan kegiatan grup, para member Mamamoo juga diketahui aktif menyapa penggemarnya melalui kegiatan solo. Para member Mamamoo seluruhnya diketahui telah debut dan memiliki karya solo, termasuk Hwasa.

Kali ini Hwasa kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pada kemarin, Senin (1/6), outlet berita Korea Sports DongA melaporkan bahwa Hwasa saat ini sedang bersiap untuk comeback solo. Lebih lanjut dikatakan bahwa Hwasa bertujuan untuk comeback pada akhir bulan Juni.

Hal ini tentu saja membuat RBW Entertainment selaku agensi Mamamoo buka suara. Perwakilan dari RBW telah mengkonfirmasi bahwa Hwasa memang sedang bersiap untuk melakukan comeback solo pada bulan Juni.

"Hwasa saat ini sedang mempersiapkan album solo baru, dengan tujuan rilis pada akhir Juni. Kami akan memberi tahu kalian setelah tanggal kembalinya dia telah diputuskan," ungkap perwakilan agensi.


Ini menandai comeback solo pertama Hwasa sejak debut solonya pada Februari tahun lalu. Saat itu, Hwasa debut solo dengan single hits bertajuk "Twit". Debut solo Hwasa ini sukses besar dan langsung merajai chart.

Hwasa sendiri beberapa waktu lalu dikonfirmasi menjadi artis berikutnya setelah Zion. T yang menyanyikan OST untuk "The King: Eternal Monarch". Hwasa akan menyanyikan OST Part.2 yang bertajuk "Orbit".

Lagu ini akan berfungsi sebagai lagu tema penutup untuk serial drama ini, dengan paduan suara hip-hop dan gitar yang kuat. Liriknya menggambarkan sumpah seseorang untuk melindungi yang mereka cintai.

Ini menandai OST solo pertama Hwasa dalam sekitar 6 tahun setelah debutnya. Hwasa sendiri kerap kali menyanyikan OST namun bersama dengan grupnya yakni Mamamoo.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts