Sandra Dewi Nongkrong Cantik di Toilet Mewah, Sosok Tampan Ini Terciduk Ngelike
Selebriti
#dirumahsaja

Penampilan Sandra Dewi saat berada #dirumahsaja kembali mencuri perhatian. Meski hanya pemotretan santai di kamar mandi, gaya cantik Sandra sukses mengundang decak kagum.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal selalu sibuk dengan beragam kegiatan. Meski ada pandemi Corona, Sandra tak lantas bermalas-malasan saat sedang berada #dirumahsaja.

Ia tetap bekerja dan terus menerima tawaran endorse. Lewat Instagram, Sandra membagikan pesan positif sembari bekerja.


Ia mengajak fans agar tak bosan beraktivitas meski hanya di dalam rumah. Sandra juga meminta masyarakat bersabar supaya tak tertular virus COVID-19.

"Yg terpaksa keluar rumah/kerja krn peraturan, ttp jaga jarak," saran Sandra. "Yuk tetap semangat #dirumahaja."

Dalam foto terbaru, tampak sosok Sandra tampil dengan busana tanpa lengan. Ia pose cantik di pinggir bathtub sambil memamerkan kaki indah menawan.

Gaya cantik Sandra ini tak urung mengundang decak kagum. Bahkan suami Titi Kamal, Christian Sugiono, juga ikut memberikan dukungan like di postingan Sandra.

Sandra Dewi

Sumber: Instagram

Tak cuma itu, bagian kamar mandi di rumah Sandra tampak elegan dihiasi dinding dan lantai marmer. Kesan luas bak kamar mandi hotel berkelas juga membuktikan kesuksesan Sandra yang tajir melintir. Melihat gaya Sandra tersebut, fans ikut memberikan pujian.

"Kak ini kamar mandi rumah apa lagi di hotel, mewah banget," puji fans. "Kak Sandra makin cantik aja," ujar yang lainnya. "Kamar mandinya adem banget rasanya," seru netter. "So pretty 😍 good morning cc cantik, cantik hatinya & cantik wajah juga 😍 love u. Sehat2 sll yah & family 🙏," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Sandra sempat mengungkap ketakutannya jika pandemi Corona tak kunjung berakhir. Salah satunya soal khawatir bila tabungannya habis akibat Corona.

"Lagi Corona kek gini. Jadi Harvey diminta bantuan aku diminta bantuan. Ini aku ngasih berapa Harvey ngasih berapa aku sampe 'Hah kamu ngasih banyak banget'. Kita kan juga mikir bisnis, semuanya kan lagi gini nih (menurun)," kata Sandra. "Semua ini kan kita menggunakan tabungan untuk sehari-hari, untuk menolong orang lain kita menggunakan tabungan yang ada. Harvey kalau nolong pol-polan gitu, aku jadi khawatir."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts