Sempat Jadi Pacar Jefri Nichol Saat Sekolah, Shenina Cinnamon Beber Status Hubungannya Saat Ini
Selebriti

Aktris Shenina Cinnamon pernah menjalin hubungan pacaran dengan Jefri Nichol saat keduanya masih duduk di bangku sekolah. Lantas bagaimana kelanjutan status hubungan mereka saat ini?

WowKeren - Shenina Cinnamon kerap dikaitkan dengan aktor Jefri Nichol mengingat keduanya pernah menjalin hubungan pacaran saat masih duduk di bangku sekolah. Lantas keduanya gencar dikabarkan balikan. Dugaan itu muncul saat foto Jefri ngemal bareng Shenina terkuak di akun gosip.

Lantas baru-baru ini Shenina buka suara terkait hubungan asmaranya dengan Nichol. Hal tersebut diungkapkan Shenina saat sang sahabat, Annette Edoarda menjadi pembawa acara di YouTube RH Entertainment.

"Ah sinyalnya ilang. Ngomong apa putus-putus apa sih," kata Shenina Cinnamon menutip dari IntipSeleb lewat tayangan YouTube RH Entertainment pada Selasa (2/3). Annette mempertanyakan kejelasan hubungan Shenina dengan Nichol.

"Shena itu jomblo tapi berhubungan baik dengan mantan, iya kan Shen?," tutur Annette. Perempuan berusia 21 tahun ini lantas membenarkan pernyataan tersebut. Ia menerangkan bahwa meski sudah menjadi mantan, ia masih menjalin hubungan baik dengan Nichol dan keluarganya.


Menurut Shenina, ia tidak perlu memusuhi mantan kekasihnya selama masih bisa menjalin hubungan baik. Kendati begitu, di momen Idul Fitri kemarin ia masih berkunjung ke rumah Nichol untuk bersilaturrahmi.

"Lebaran (ke rumah Jefri Nichol). Masih (baik-baik hubungan dengan Jefri). Iya, kan kita gak punya alasan kenapa harus musuhin dia gitu gak sih? Tergantung sama sebelumnya memperlakukannya seperti apa," terang Shenina. "Tapi kalau gak ada alasan untuk jadi musuhan kenapa harus dibuat jadi musuhan atau jadi gak temenan lagi."

Di sisi lain, Shenina juga menceritakan bagaimana hobinya bermain game PUBG. Namun ia membantah bila disebut bermain game untuk menjadi ajang mencari pasangan.

"Seru aja sih kan biasanya beberapa games cuma main aja, cuma kalau PUBG itu kan kita bisa dengar teman segrup kita," punhgkas Shenina. "Iya itu rata-rata yang main PUBG gitu tuh (modus). Banyak modus ya main PUBG, engga (cari cowok main PUBG). Main aja seru dan aku gak jago."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait