Casting Jadi Kontroversi, Ini Alasan Ji Chang Wook Setuju Bintangi 'Backstreet Rookie'
SBS
TV

'Backstreet Rookie' menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

WowKeren - Ji Chang Wook saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "Backstreet Rookie". Kabar casting aktor kelahiran tahun 1987 itu sempat menuai kontroversi karena ia dipasangkan dengan Kim Yoo Jung yang berbeda usia cukup jauh.

Di tambah lagi dalam kisah webtoon asli, pasangan utama bakal banyak melakoni adegan panas. Namun penulis webtoon sudah menegaskan jika ia tidak ikut ambil bagian menulis naskah "Backstreet Rookie" sehingga kemungkinan besar alurnya akan diubah.


"Backstreet Rookie" sendiri sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan milik Ji Chang Wook sekaligus wawancara menjelaskan alasan sang aktor ganteng setuju membintangi drama SBS tersebut.

"Aku ingin bekerja dengan sutradara Lee Myung Woo dan tertarik dengan suasana khusus minimarket. Aku ingin melakukan pekerjaan yang baik dalam menggambarkan cara Dae Hyun menghabiskan masa mudanya di minimarket dan aku merasa senang bersenang-senang membangun karakter Dae Hyun," ungkap Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook lantas mendeskripsikan karakter Choi Dae Hyun sebagai lambang kejujuran dan ketekunan. "Dia sangat murni dan sederhana tentang pekerjaan dan cinta, meskipun dia kadang-kadang bisa frustrasi karena keraguannya, dia memiliki sisi imut baginya," imbuh Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook selanjutnya menguraikan mengapa toko serba ada adalah tempat yang menarik. "Itu menunggu orang-orang dengan lampu menyala selama 24 jam dan itu menjadi tempat di mana orang-orang yang membutuhkan sesuatu dapat menemukan kedamaian. Kupikir karakteristik terbaik dari minimarket kami adalah keakrabannya," pungkas Ji Chang Wook.

"Backstreet Rookie" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Sementara itu, "Backstreet Rookie" dipersiapkan sebagai pengganti "The King: Eternal Monarch" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini belum memastikan jadwal tayang karena episode terakhir "The King: Eternal Monarch" mundur penayangannya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts