Aura Beda Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di 2 Poster 'Flower Of Evil' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Flower Of Evil' menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Joon Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won).

WowKeren - Lee Jun Ki dan Moon Chae Won bakal kembali beradu akting lewat drama "Flower Of Evil". Sebelumnya mereka sudah pernah menunjukkan chemistry apik ketika membintangi "Criminal Minds" pada 2017 lalu.

"Flower Of Evil" sendiri merupakan drama yang dikelilingi pertanyaan, "Bagaimana jika suamimu, seseorang yang kamu cintai selama 14 tahun, dicurigai sebagai pembunuh berantai?"


Drama ini akan menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai curiga kepadanya dan mereka mendapati diri sendiri berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi.

Jelang tayang pada Juli mendatang, "Flower Of Evil" sudah merilis dua poster berbeda aura yang pastinya sayang jika dilewatkan. Poster pertama menampilkan versi romantis di mana terlihat siluet Baek Hee Sung dan Cha Ji Won.

Mereka tampak memandang ke mata satu sama lain namun ekspresi keduanya tersembunyi oleh sinar matahari yang mengalir masuk melalui jendela. Tangan mereka saling membelai secara alami, seperti yang diharapkan oleh pasangan yang telah menikah selama 14 tahun.

Namun, tidak seperti apa yang disangka. Dalam versi poster yang menegangkan, wajah mereka dapat terlihat dengan jelas dan ekspresi yang ditunjukkan bukanlah cinta, melainkan pengkhianatan.

Tatapan Baek Hee Sung memberi kesan bahwa sesuatu yang dia sembunyikan telah terungkap dan Cha Ji Won menatap balik padanya dengan mata yang tidak pasti dan ketakutan. Teks di poster berbunyi, "Pria yang berpura-pura mencintai, wanita yang bahkan menyukai bahaya."

Poster "Flower Of Evil" ini langsung jadi perbincangan fans Indonesia. "Poster prtma kek romance gitu... pas poster kedua wow trnyta psiko emang gitu. Perfect diluar tpi didalam penuh secret," tulis seorang fans.

"Posternya memeliki teory. Filter yg gelap itu sisi manis joong gi. dan yg terang dg tatapan sinis itu sisi keduanya pas udah tau sifat asli suaminya. omo ini bakalan nyesek2 gurih nnton nya. can't wait bgt uri eonnie moon chae won," sambung fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts