Enggan Damai, Pihak Syahrini Curigai Lia Ladysta Ikut Bagian 'Konspirasi Lagi Hits'
Instagram/princessyahrini/lia3sriga
Selebriti

Pihak Syahrini telah melanjutkan laporan terhadap Lia Ladysta terkait kasus pencemaran nama baik. Sebelumnya Lia menyebut Syahrini pernah menjalin hubungan dengan pengusaha tajir.

WowKeren - Syahrini tampaknya sudah tak lagi sabar menghadapi berbagai isu miring tentangnya. Istri Reino Barack tersebut pun sedang gencar melaporkan orang-orang yang selama ini menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baiknya.

Beberapa waktu lalu, polisi telah berhasil meringkus pelaku berinisial MS yang menyebarkan video syur mirip Syahrini. Pelaku yang juga pemilik akun @danunyinyir99 tersebut mengaku menyebarkan hoaks tentang Syahrini karena menyimpan rasa benci.


Namun pihak Syahrini mencurigai adanya oknum dari kalangan publik figur yang membayar MS untuk menjatuhkan Syahrini. Belum usai, manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani kembali mendatangi kantor polisi untuk melanjutkan laporan terhadap Lia Ladysta.

Sebelumnya, Syahrini pernah melaporkan Lia sejak 19 Maret 2019 lalu karena menyebarkan fitnah. Personel 3 Srigala tersebut mengatakan bahwa Syahrini pernah menjalin hubungan asmara dengan pengusaha tajir asal Banjarmasin bernama Haji Isam.

Tak hanya itu, Lia juga mengaku kenal dekat dengan kuasa hukum Haji Isam serta mendukungnya. Pernyataan Lia tersebut membuat pihak Syahrini geram dan melaporkannya dengan tuduhan pencemaran nama baik dan/atau fitnah melalui media elektronik dengan Pasal 27 ayat 3 JO Pasal 45 ayat 3 tentang ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

Kali ini, manajer marketing Syahrini yang bernama Reindhy membenarkan bahwa pihaknya telah melanjutkan laporan terhadap Lia. Reindhy juga menjelaskan bahwa ucapan Lia memicu munculkan akun-akun haters Syahrini.

"Betul, (kemarin) melanjutkan laporan terdahulu," ungkap Reindhy dilansir Kumparan pada Rabu (3/6). "Jadi, akibat pernyataan terlapor yang menyatakan ada hubungan antara artis kami dengan seseorang yang disebut pak Haji, menjadi ramai di pemberitaan. Menjadi bahan fitnah terutama di akun-akun penyebar fitnah."

Lebih lanjut, Reindhy juga mengungkapkan kecurigaan bahwa Lia adalah bagian dari konspirasi untuk menjatuhkan Syahrini. Pihak Syahrini pun menegaskan bahwa laporan akan terus berjalan serta belum ada itikad baik dari Lia.

"Penyataan terlapor (Lia) menyebar ke mana-mana dan jadi perbincangan di medsos," papar Reindhy. "Yang menjadi pertanyaan kami adalah, apakah terlapor termasuk jaringan lingkaran 'konspirasi hits' ini? Belum ada (upaya damai)."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts