Marsha Aruan Tanggapi Kabar Putus dengan El Rumi, Perbedaan Agama Jadi Bahasan
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu terakhir, hubungan Marsha Aruan dengan El Rumi santer diisukan telah berakhir. Kali ini, Marsha kembali ditanya tentang hubungannya dengan El.

WowKeren - Marsha Aruan dan El Rumi memang sudah jarang terlihat bersama sejak beberapa waktu terakhir. Hal ini membuat publik menduga bahwa hubungan Marsha dengan putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut telah putus.

Sebelumnya, El sempat mengunggah foto momen kedekatannya dengan seorang wanita cantik bernama Medinar Putri, yang diduga sebagai pacar barunya. Bahkan Marsha tak terlihat hadir untuk merayakan maupun mengucapkan selamat di hari ulang tahun El yang ke-21 belum lama ini.


Namun El tampaknya sedang menyandang status jomblo saat sang adik, Dul Jaelani, mendoakannya agar segera bertemu jodohnya. "Dapat jodoh haha," celetuk Dul saat El berulang tahun. "Dul harapannya dapat jodoh, harapannya apa? Cepat lulus (kuliah)," tepis Maia. "Amin," balas El.

Kali ini, Marsha kembali ditanya mengenai kelanjutan hubungannya dengan El. namun aktris berusia 23 tahun tersebut enggan berkomentar banyak. "No comment ya," ucap Marsha singkat dilansir Insert Live pada Rabu (3/6).

Meskipun tak banyak bicara mengenai status hubungannya dengan El, pernyataan Marsha tersebut menjadi perbincangan netizen. Banyak dari mereka yang menduga hubungan Marsha dan El putus karena perbedaan keyakinan.

"Oh artinya putus kalau gitu. Kalau emng ga putus kan bisa jawab 'ah nggak kok'," komentar akun @ki****ho. "Mgkn krn beda keyakinan," tambah akun @aisya****dovan. "Mgkn Krn beda keyakinan. Mgkn inginnya El si Marsha masuk islam," sahut akun @mee****gga.

"Aku suka bgt sama mereka tuh, pacarannya gak lebay, gak di umbar lebay di medsoc, cukup aja gtu takarannya mereka enjoy klo publis. Mungkin karena agama beda kali ya, jadi nya berakhir. Sayang banget hiks hiks hiks," ujar akun @inta****nita. "Sulitnya hubungan beda agama ya gitu. Gapapa. Cari yg seiman ya Marsha," seru akun @chach*****dison.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts