10 Tahun Bertahan, Maia Estianty Ungkap Alasan Pilih Berpisah dengan Ahmad Dhani
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty mengungkapkan cerita di balik keputusannya untuk mantap bercerai dari Ahmad Dhani setelah bertahan 10 tahun. Maia rupanya sudah banyak memendam masalah selama pernikahan tersebut.

WowKeren - Maia Estianty merupakan musisi kenamaan Indonesia sekaligus mantan istri dari Ahmad Dhani. Kini, Maia pun telah kembali berbahagia bersama suami barunya, Irwan Mussry. Meski begitu, kisah perpisahan Maia dan Dhani sempat membuat masyarakat heboh.

Baru-baru ini, Maia pun membagikan cerita mengenai keputusannya untuk akhirnya berpisah dengan Ahmad Dhani. Hal itu diungkap Maia lewat sebuah video di channel YouTube presenter kondang, Daniel Mananta.

"Banyak orang-orang yang sedang ada di pernikahan, tapi abis itu mereka bilang pertama. 'Karena gua adalah seorang istri yang baik, apapun yang suami gue bilang itu iya. Apapun kesalahan suami gue harus gue maafin demi pernikahan gue terlihat sempurna di mata orang lain, atau anak-anak'," ungkap Daniel dalam video yang diunggah pada rabu (3/6). "Jadi sebagai seorang manusia yang baik dan benar, dia mengorbankan dirinya sendiri demi pernikahan yang sangat toxic. Kapan sampai akhirnya lo (Maia) bilang this is enough.


"Gue tetep bertahan selama 10 tahun. Sampai tahun ke-10, pas anniversary gue, gue bilang 'Udah selesai, gue cukup, inilah waktunya'. Loyalitas itu kan prinsip, kesetiaan itu prinsip. Jadi ya udah, pada saat ada peristiwa yang membuat gue sakit hati jaman itu yang mungkin gue rasa udah kelewatan dan mungkin semua media Indonesia juga udah pada tahu semua. Gua memutuskan untuk udah, selesai," jelas Maia.

"Lo pilin dia atau gue gitukan. Tapi kalau gue, kalau orang sudah berpaling dari kita, ya udah sama dia aja jangan sama gue gitu," pungkas Maia.

Seperti yang diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada 23 September tahun 2008 silam. Maia mantap memutuskan bercerai setelah kabar perselingkuhan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berhembus kencang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru