Luna Maya Akui Semuanya Pantas Disebut Survivor Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan pendapatnya setelah mendapat gelar survivor dari orang-orang terdekat. Luna menyebut bahwa siapapun nanti yang berhasil selamat dari Covid-19 layak menyandang gelar survivor.

WowKeren - Pandemi Covid-19 yang telah hampir setengah tahun muncul di bumi hingga kini masih belum dapat teratasi. Jumlah kematian akibat virus itu pun kini telah mencapai jutaan jiwa di seluruh dunia. Luna Maya pun membagikan pendapatnya mengenai masyarakat dunia yang kini tengah sama-sama berjuang untuk selamat dari virus tersebut.

Hal itu diungkap Luna Maya dalam wawancaranya bersama Harper's Bazaar Indonesia, beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan itu, Luna mendapat pertanyaan mengenai pendapatnya soal orang-orang terdekat yang menyebutnya sebagai seorang survivor. Secara tak terduga, Luna maya malah mengaitkannya dengan kejadian pandemi Covid-19 yang kini tengah melanda dunia.


"Ya semoga pada saat semua ini berakhir kita lebih punya rasa mencintai, tidak hanya kepada diri kita tetapi juga kepada lingkungan, sesama. jangan hanya kepada jabatan, materi, tapi lebih kepada memanusiakan manusia dan juga lingkungan," tutur Luna dalam video tersebut. "Kalau aku lihat ya, siapapun yang nanti survive dalam keadaan ini (pandemi Covid-19), semua orang patut di kasih predikat survivor sih. Semuanya, human being, this whole world, bahkan lingkungan, spesies selain manusia, kita semua survivor nantinya."

Menurut Luna, menyelamatkan diri adalah sebuah insting yang ada di setiap diri manusia. Luna kemudian menjelaskan bahwa mungkin banyak orang menyebutnya sebagai seorang survivor karena sebelumnnya ia berhasil bangkit dari permasalahan berat yang menimpa hidupnya.

"Dan ya I guess its just nature lah as a human. Sebenernya setip diri kita itu punya sifat survivor. Kita pasti akan survive dan beradaptasi di situasi apapun. Dan sekarang setiap manusia lagi diuji itu. Jadi mungkin kemarin saya ujiannya banyak jadi bisa beradaptasi pada saat situasi seperti ini lebih kalem aja lebih kayak ya udah terima gitu," pungkas mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait