Netizen Ungkapkan Uneg-Uneg dan Keluhan Mereka Terkait Lagu Comeback TWICE 'More & More'
Musik
Twice Comeback

Pernyataan Jeongyeon yang dimuat dalam artikel yang dipublikasikan Star Today menuai perhatian dari netizen. Momen ini digunakan mereka untuk mengungkapkan keluhan dan uneg-uneg dari lagu terbaru TWICE.

WowKeren - Para personel TWICE akhirnya comeback dengan karya baru berupa mini album bertajuk "More & More" setelah sekitar 9 bulan setelah perilisan mini album "Feel Special". Mini album ini memuat title track berjudul sama dan dirilis 1 Juni lalu.

Di hari perilisan, para member juga menggelar siaran Naver V Live. Di sini, para Jeongyeon dan kawan-kawan mengungkapkan pengalaman mereka dalam mem-bleaching rambut demi menyuguhkan penampilan baru untuk comeback.

Jeongyeon mengungkapkan bahwa ia awalnya mengecat rambutnya sendiri, namun gagal. "Karena akarku tumbuh sangat banyak, aku mem-bleaching-nya lagi tapi malah jadi berwarna hijau. Bahkan pemilik salon sampai harus datang untuk membahasnya. Karena kami tidak punya waktu, alih-alih ungu, kami memilih warna yang lebih ambigu. Aku pikir lain kali aku harus memotongnya. Aku mungkin harus memotongnya saja," ungkapnya.

Pernyataan Jeongyeon yang dimuat dalam artikel yang dipublikasikan Star Today ini pun menuai perhatian dari netizen. Momen ini digunakan mereka untuk mengungkapkan keluhan dan uneg-uneg dari lagu terbaru TWICE.

Netizen Ungkapkan Uneg-Uneg dan Keluhan Mereka Terkait Lagu Comeback TWICE \'More & More\'

"Aku meminta ini atas cintaku untuk TWICE. Bisakah kita memberi Momo bagian (menyanyi) yang lebih sedikit? Aku tidak tahan mendengarkan begitu banyak gumaman. Bagaimana dia masih seburuk ini 5 tahun setelah debut? Aku tidak tahan menderita saat mendengarkan lagu-lagu mereka lagi."


"Aku sudah mendengarkan lagunya. Itu bukan lagu yang layak jadi #1. Semakin aneh dan aneh."

"Aku suka lagu di teaser tapi semuanya tidak memiliki sesuatu yang menarikmu. Dan suara nasal Momo menggangguku..."

"TWICE selesai. Lebih baik mereka menyalin lagu-lagu lama mereka. Hal-hal baru ini mungkin sesuai dengan selera fans internasional mereka tapi lagu-lagu mereka semakin buruk."

"Momo sudah bekerja di Korea selama bertahun-tahun tapi aku masih tidak tahu apa yang dia katakan."

"Lagu mereka jelek. Grup ini seolah punya sekelompok koki yang tidak punya keterampilan dasar menggunakan pisau."

"Aku melihat video musik mereka dan mematikannya setelah 2 menit. Lagu ini sangat buruk, konsep mereka selalu sama, aku mulai bosan. Ekspresi wajah yang sama, angle yang sama."

"Bakat mereka tidak sesuai. Semua grup papan atas seperti SNSD punya main vocalist yang bisa memusatkan grup tapi TWICE tidak punya satu bakat khusus itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts