Baekhyun Kenang Masa Akting Bareng IU di 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'
Naver
TV

Baekhyun menceritakan pengalamannya berakting setelah seorang pendengar bertanya soal aktingnya sebagai karakter Prince Wang Eun di 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'.

WowKeren - Baekhyun debut akting dengan membintangi drama hits "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Sayangnya sejak merampungkan drama sageuk itu pada 2016 silam, member EXO ini sudah tidak pernah lagi menjajal akting di proyek baru.

Pada Rabu (3/6), Baekhyun diundang menjadi bintang tamu program radio SBS Power FM "Cultwo Show" untuk mempromosikan comeback solonya dengan mengusung album kedua "Delight.


Dalam sesi tanya jawab, Baekhyun menceritakan pengalamannya berakting setelah seorang pendengar bertanya soal akting sang idol ganteng sebagai karakter Prince Wang Eun di "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

"Dalam drama, aku bukan maknae namun karakterku kekanak-kanakan sehingga aku terlihat seperti yang termuda," ungkap Baekhyun. Idol kelahiran tahun 1992 itu lantas mengenang betapa menyenangkannya berakting dengan IU.

"Pangeran Wang jatuh cinta dengan karakter IU tetapi dia ditolak olehnya. Aku sangat bersenang-senang. Itu menyenangkan akting sebagai karakter tertentu," sambung Baekhyun. Meski baru sekali berakting, Baekhyun mengaku ingin mengulang pengalamannya.

Namun, Baekhyun tetap menyatakan mungkin dirinya baru akan siap lagi berakting di usia 30 tahunan. "Kurasa aku masih membutuhkan waktu lama untuk melakukannya lagi. Kurasa aku bisa akting saat aku mencapai 30 tahunan," pungkas Baekhyun.

Sementara itu, meme adegan pertengkaran IU dan Baekhyun dalam "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" kini sedang viral di forum online Korea Selatan. Pasalnya mereka belum lama ini bersaing dalam chart musik karena sama-sama merilis lagu baru dalam jarak dekat.

(wk/amal)

You can share this post!