Lucu Sekaligus Romantis, Begini Isi Surat Titi Kamal yang Bikin Christian Sugiono Klepek-Klepek
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal tak dapat menahan tawa saat diminta Christian Sugiono untuk membacakan surat tulisannya. Namun, surat-surat inilah yang sukses membuat Tian semakin cinta dengan Titi.

WowKeren - Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono mengenang masa lalu mereka saat masih berstatus pacaran. Mereka melihat kembali potret lawas dan surat-surat yang pernah mereka tulis. Rupanya, Titi dan Tian dulu sering berkirim surat karena hubungan jarak jauh yang dijalinnya.

Selang 20 tahun berlalu, Titi begitu kaget saat membaca kembali sebuah surat yang pernah dikirimnya untuk sang suami. Ibu dua anak itu tak menyangka ternyata dulu ia begitu alay. Ia pun tak menyangka bahwa sang suami masih menyimpan surat yang ditulis olehnya.

Terlihat dalam surat tersebut gaya tulisan tangan Titi Kamal begitu lucu, tapi begitu romantis. Momen manis ini terlihat dalam vlog yang diunggah di channel YouTube keduanya, Rabu (3/6).

Tian pun menunjukkan salah satu surat dari Titi yang menurutnya begitu lucu. Namun, ini adalah salah satu surat yang membuat ia sering tersenyum sendiri saat membacanya.

"Tian Chayank, maafin Titi ya selama ini ngecewain Tian, bawaannya ngambek terus. Dikit-dikit ngasih keputusan sepihak. Titi sadar sifat Titi egois, manja, mau menang sendiri, agak bikin kesel cowok yang paling Titi sayang sedunia...(yayangku)," tulis Titi dalam sebuah surat.

Sontak Titi Kamal pun langsung tertawa geli usai membaca surat yang ia tulis untuk Christian. "Sumpah dangdut banget," sambungnya.


Ada satu lagi surat yang tak kalah lucu isinya. Saat itu, Titi Kamal mengirimkan surat untuk Christian Sugiono beberapa hari sebelum Tian berangkat ke Jerman untuk sekolah.

Dalam surat tersebut, Titi Kamal meminta agar Christian Sugiono untuk menabung agar bisa segera membeli mobil. "Belajar yang rajin sama nabung banyak-banyak biar kalo aku kesana udah ada mobil jadi nggak ngeteng (disana ada becak apa nggak?)," isi surat tersebut.

Tak hanya itu, Titi juga sempat mengunggah di Instagram, sepucuk surat yang ia tulis untu Tian di perayaan Hari Valentine. Titi tak tahu ia bisa sealay itu dulu.

Lucu Sekaligus Romantis, Begini Isi Surat Titi Kamal yang Bikin Christian Sugiono Klepek-Klepek

Instagram

Mengetahui Christian masih menyimpan barang-barang kenangan bersamanya saat masih pacaran dulu, Titi pun merasa deg-degan karena ia diminta suami mengeluarkan surat-surat yang pernah dikirim oleh Christian. Pasalnya, Titi tak tahu menyimpan semua barang-barang tersebut dimana.

Unggahan Titi itu pun banyak membuat warganet baper. Romantisme Titi Kamal dan Christian Sugiono memang sudah sejak dulu dan masih bertahan hingga saat ini. Tak heran bila kini biduk rumah tangga mereka jauh dari berita miring.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait