Lama Dinantikan, Park Bom Akhirnya Umumkan Rencana Comeback Solo
Musik

Sebuah sumber dari D-Nation selaku agensi yang menaunginya menyatakan dalam sebuah panggilan dengan Star News. Dalam panggilan tersebut, dikatakan bahwa Park Bom sedang mempersiapkan comeback yang dijadwalkan untuk musim gugur ini.

WowKeren - Park Bom saat ini diketahui menjalani kegiatan individu setelah 2NE1 bubar. Ia telah merilis sejumlah karya musik serta kembali tampil di acara televisi. Park Bom juga sesekali manggung serta tetap aktif promosi di program musik.

Kali ini, Park Bom dikabarkan sedang bersiap untuk kembali. Sebuah sumber dari D-Nation selaku agensi yang menaunginya menyatakan dalam sebuah panggilan dengan Star News. Dalam panggilan tersebut, dikatakan bahwa Park Bom sedang mempersiapkan comeback yang dijadwalkan untuk musim gugur ini.

"Dia sedang mengerjakan musik baru," ungkap perwakilan agensi melalui Star News. Sebelumnya Park Bom juga melakukan pertunjukan pembuka di Grand Bell Awards ke-56 pada kemarin, Rabu (3/6).

"Dia diundang untuk tampil di Grand Bell Awards. Dia berencana untuk istirahat dari semua kegiatan penyiaran sampai comeback, tetapi dia memutuskan untuk tampil karena dia belum pernah tampil untuk acara seperti Grand Bell Awards dan karena dia suka film," ungkap perwakilan agensi.


Sumber itu menambahkan bahwa banyaknya kegiatan di tahun 2019 membuat Park Bom memiliki stamina yang lemah. Usai istirahat dari kegiatan syuting yang panjang, Park Bom kini sudah merasa lebih baik dan dapat kembali beraktivitas.

"Dia memiliki banyak kegiatan pada tahun 2019, dan tampil sendiri sebagai artis solo melemahkan staminanya. Dia telah menahan diri dari kegiatan penyiaran, beristirahat, makan dengan baik, dan mendapatkan kembali energinya. Kesehatannya menjadi jauh lebih baik sekarang," lanjut perwakilan agensi.

Penampilan Park Bom saat berada di red carpet Grand Bell Awards ke-56 ini sempat menjadi sorotan netter. Park Bom tampil berbalut setelan blazer dan rok mini oranye bermotif tartan.

Penyanyi kelahiran 1984 tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi hitam. Namun, Park Bom nampak sedikit gemukan dan jadi sorotan para netizen.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts