Clara Gopa Tunjukkan Bekas Sayatan Di Tangan Akibat Percobaan Bunuh Diri
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Clara Gopa menunjukkan bekas luka di tangannya. Personil duo semangka ini mengaku bahwa luka tersebut merupakan bekas sayatan saat ia melakukan percobaan bunuh diri.

WowKeren - Clara Gopa belum lama ini menceritakan bahwa ia pernah melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Clara membagikan potret tangan dengan bekas sayatan. Personil Duo Semangka itu mengaku bahwa ia pernah mengalami masalah yang begitu berat hingga membuatnya berniat mengakhiri hidup.

"Pada banyak yg tanya kenapa kak tangan nya kok kayak bekas sayatan silet gtu ?? Aku jawab ya skrg 'iya aku memang pernah mencoba untuk mengakhiri hidup (bunuh diri) karena banyak masalah yg menimpa diriku ..," tulis Clara sebagai keterangan pada foto postingannya. "PAHIT banget rasanya hampir nggak kuat utk ngejalanin nya.."

Ternyata penyebab Clara berniat ingin mengakhiri hidup dikarenakan pada saat itu ia menjadi korban bullying. "Sebenarnya aku itu anti bullying , tapi semakin kesini bullying itu semakin mendalam.. sampai kadang rasanya ingin mencoba melakukan utk yg kedua kalinya," pungkas Clara.


Tak ayal, kini postingan pedangdut asal Malang, Jawa Timur itu langsung berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Hingga akhirnya banyak netter ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar.

Namun bukannya iba, netizen malah terlihat tak percaya dengan ulasan Clara yang mengaku melakukan percobaan bunuh diri. Bahkan beberapa netter menaruh curiga bahwa foto tersebut bukanlah bekas sayatan.

"Bukan nya klu sayatan yg mo bunuh diri itu pas di urat nadi ya, kok itu mh kayak yg suka makai obat," itu lah apa namanya ,pen ketawa tkut salah ketawa," komentar seorang netter. "Anti di bully, tapi setiap post dan klakuan maksa buat di bully... *istigfar dah ah saya nya," sahut netter yang lain. "Itu bukannya bekas tekanan ke benda yg enggak begitu tajam jadnya gitu bentuknya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru