Jawaban Jin Ditanya Ingin Tukar Wajah dengan Member BTS yang Mana
Selebriti

Salah satu ARMY pernah mengajukan pertanyaan yang cukup menarik untuk Jin. Jika memiliki opsi untuk bertukar wajah dengan member BTS lainnya, member mana yang akan ia pilih?

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) memiliki julukan "Worldwide Handsome" karena terlalu tampan dan tidak dapat disangkal merupakan salah satu manusia paling tampan yang pernah ada. Dan ia tahu betul itu.

Jin tidak malu mengekspresikan kekaguman pada dirinya sendiri. Penyanyi kelahiran 1992 itu pernah berhenti sejenak untuk mengagumi ketampanannya di cermin ketika tampil di Muster tahun lalu.

Meskipun tidak ada banyak informasi tentang kehidupan pribadi Jin, banyak penggemar berspekulasi bahwa ibunya sebenarnya mantan Miss Korea, dan bahwa ketampanannya diturunkan dari ibunya. Ini belum dikonfirmasi dan telah menjadi rumor di antara fandom grup, ARMY.

Beberapa waktu lalu Jin menunjukkan bahwa ia mengetahui betapa tampan dirinya melalui postingan Weverse. Pemilik nama Kim Seokjin itu menulis, "Aku mengejutkan diriku sendiri setiap kali aku melihat ke cermin karena aku tampan."


Salah satu ARMY pernah mengajukan pertanyaan yang cukup menarik untuk Jin. Jika memiliki opsi untuk bertukar wajah dengan member BTS lainnya, member mana yang akan ia pilih?

Jin memiliki semua pilihan hebat, dimulai dengan RM (Rap Monster), Suga, dan V yang semuanya tampan dengan tidak memiliki kelopak mata ganda. Jimin BTS yang membuat seorang pria menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik agar terlihat seperti dirinya. J-Hope yang banyak penggemar telah terpesona oleh betapa lebih tampan dirinya dalam kehidupan nyata. Terakhir Jungkook yang merupakan campuran dari imut dan seksi.

Jawaban Jin Ditanya Ingin Tukar Wajah dengan Member BTS yang Mana

Source: Kpopmap

"Jika kau bisa bertukar wajah dengan satu member grupmu, siapa yang akan kau pilih?" Jin menjawab dengan memberi tanda silang besar pada semua jawaban yang berarti tidak ada. Ia cukup puas dengan wajahnya sendiri dan jelas tidak mau menyerahkannya kepada siapa pun, bahkan membernya sendiri.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara "Festa". Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait