Ditipu 12 Miliar, Momen Lisa Bareng Mantan Manajer di Bandara Bikin Sakit Hati
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
Lisa BLACKPINK Ditipu Manajer

Lisa terungkap menjadi korban penipuan sekitar Rp 12 miliar oleh manajernya sendiri. Momen ketika Lisa menghampiri manajernya di bandara menjadi sorotan di komunitas online.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) terungkap menjadi korban penipuan 1 miliar won atau sekitar Rp 12 miliar oleh manajernya sendiri. Menyusul masalah ini, momen ketika Lisa menghampiri manajernya di bandara menjadi sorotan di komunitas online.

Dalam klip yang beredar, Lisa terlihat berlari sambil tersenyum segera setelah melihat manajernya di bandara. Hanya dengan melihatnya saja, kita mengetahui bahwa Lisa sangat menyayangi manajernya itu.


Source: pann

"Orang yang dihampiri Lisa dengan berlari ke arahnya dan tersenyum adalah mantan manajernya yang menipunya. Lisa berlari dengan riang," bunyi postingan. Ini membuat netizen sakit hati.

"Manajer sialan, tidak peduli apa kata orang, bagaimana kau bisa berpikir untuk mengambil uang seorang anak muda yang bekerja sangat keras selama bertahun-tahun? Dan 1 miliar won? Bersyukurlah bahwa Lisa tidak mengambil tindakan hukum yang keras terhadapmu. Jika itu aku, kau pasti sudah makan makanan penjara."

"Ini sangat memalukan bagi Korea, Lisa pasti sangat terluka."

"Ketika aku mendengar berita ini, aku berpikir tentang waktu dia berlari ke arah manajernya. Pada saat itu, para penggemar mengatakan betapa mereka menyukai chemistry mereka dan menyuruhnya untuk merawat Lisa selama sisa hidupnya."

"Para pria di YG semuanya abnormal, bahkan manajer mereka."

"Aku tidak tahu apa-apa lagi, tapi aku khawatir betapa sakitnya perasaannya. Uang adalah uang, tapi uang dapat dipulihkan. Tapi begitu kau dikhianati, sulit untuk mempercayai seseorang lagi."

"Dia benar-benar pandai berakting di depan kamera, aku menyukainya karena kepribadiannya yang baik. Bagaimana dia bisa memikirkan untuk menipu Lisa. Dia sampah. Lisa adalah malaikat."

Lisa ditipu oleh mantan manajernya dengan alasan mencari real estat untuknya tapi menggunakan semua uangnya untuk berjudi. Meskipun tidak ada kepastian apakah ia berbicara tentang cobaan itu dalam wawancara, klip saat ini sedang tren online dari spekulasi bahwa mungkin ada hubungannya.

Sementara itu, YG Entertainment merilis pernyataan resmi membenarkan bahwa Lisa ditipu oleh mantan manajernya sendiri. Agensi meminta maaf karena kejadian yang sangat disayangkan ini harus terjadi.

YG juga menyatakan bahwa Lisa ingin menyelesaikan permasalahan secara damai dan si mantan manajer pun telah setuju untuk mengembalikan uangnya. Meski sudah ditipu, Lisa tetap memaafkan mantan manajernya tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts