Johnny NCT 127 Buka-Bukaan Soal Tato Baru di Lengannya
Selebriti

Penggemar terkejut ketika melihat tato Johnny dan ingin tahu apakah itu permanen. Johnny mengonfirmasi hal itu selama wawancara baru-baru ini dengan iHeartRadio.

WowKeren - Selama promosi NCT 127 untuk "Punch", penggemar melihat sesuatu yang berbeda di lengan Johnny. Ia mengenakan perban untuk menutupi sesuatu di lengan kirinya yang diduga adalah tato.

Penggemar akhirnya melihat apa yang disembunyikan Johnny di lengannya selama konser "Beyond the Live" mereka. Idol kelahiran 1995 itu punya tato bunga matahari kuning di sana.

Johnny NCT 127 Buka-Bukaan Soal Tato Baru di Lengannya

Source: Koreaboo

Penggemar terkejut dan ingin tahu apakah itu permanen. Johnny mengonfirmasi hal itu selama wawancara baru-baru ini dengan iHeartRadio.

Johnny berkata, "Hei, teman-teman. Jadi, ya, aku memang mendapatkan tato bunga matahari." Alih-alih memberikan konfirmasi sederhana, ia malah menjelaskan alasannya.


Johnny tidak menato bunga matahari di lengannya untuk estetika. Kekuatan mereka adalah yang menarik perhatiannya. "Aku memang ingin (membuatnya). Alasanku membuatnya adalah karena makna di balik bunga pada umumnya."

Penempatan bunga matahari dalam kaitannya dengan matahari menunjukkan bagaimana setiap orang dapat berhasil dan berkembang dalam menghadapi kesulitan. Johnny menjelaskan, "Bagaimana (bunga matahari) selalu menghadap matahari, atau bagaimana ia memiliki energi positif dan makna."

Itulah sebabnya tato merupakan sumber kekuatan bagi Johnny untuk mengatasi semua hambatannya dan tetap termotivasi. "Aku hanya ingin mengingatkan diriku sendiri, tidak peduli bagaimana atau dalam situasi apa aku berada, untuk selalu berusaha menjadi positif dan selalu terus bergerak maju menuju cahaya."

Tato itu bukan hanya untuknya. Karena Johnny memperoleh kekuatan dari ketahanan indah bunga matahari, ia berharap NCTzens dapat mencapai hal yang sama darinya dan NCT 127.

Johnny mengungkapkan, "Dan, aku berharap bahwa siapa pun yang menonton atau mendengarkan dapat merasakan energi kita, rasakan energi itu dari kita sedikit dan benar-benar tetap positif, tetap sehat."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts