NCT 127 Dapat Hadiah Ini dari Lee Soo Man Usai Raih Sukses, Para Member Tak Sabar Ingin Habiskan
Selebriti

Keberhasilan NCT 127 mendapat apresiasi dari Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment. Ia mengirimkan hadiah untuk para member, yang dipamerkan Doyoung lewat postingannya di akun media sosial.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan album repackage bertajuk "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" dan kini tengah menjalani kegiatan promosi. Sebelumnya pada Maret lalu, mereka merilis album pendahulunya yang berjudul "NCT #127 Neo Zone".

Lewat rilisan album kedua dan album repackage ini, NCT 127 meraih sukses besar. Selain mencatat angka penjualan pre-order tertinggi sepanjang karir mereka lewat album "NCT #127 Neo Zone", Taeyong dan kawan-kawan juga resmi menjadi grup million seller dengan dua album di atas terjual lebih dari satu juta copy.

Keberhasilan NCT 127 ini rupanya mendapat apresiasi dari Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment. Ia mengirimkan hadiah untuk para member, yang dipamerkan Doyoung lewat postingannya di akun Instagram dan Twitter resmi NCT 127.


Rupanya, hadiah yang dikirimkan Lee Soo Man adalah wine. Dalam postingannya, Doyoung menulis, "Wine yang dikirimkan Lee Soo Man seonsaengnim pada kami sebagai ucapan selamat atas kemenangan kami (di acara musik). Kami akan senang meminumnya Terima kasih, hehe."

Sebelumnya, Lee Soo Man juga memberikan hadiah serupa kepada Baekhyun atas comeback solonya dengan mini album "Delight". Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga meraih prestasi dengan penjualan album yang mencapai 700 ribu copy di minggu pertama.

Sementara itu, NCT 127 sejauh ini telah mengumpulkan empat piala kemenangan untuk title track terbaru mereka yang berjudul "Punch". Kamis (4/6) kemarin, grup beranggotakan 9 orang itu mengalahkan Monsta X di program musik "M! Countdown".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait