Mantan Teman Training di JYP, Natty Beberkan Reaksi Member TWICE dan ITZY Atas Debut Solonya
Selebriti

Natty aktif di Thailand sebagai model anak-anak, tapi ia memilih untuk pergi ke Korea untuk belajar menari dan musik di lingkungan yang menyenangkan. Ia tampil di acara 'SIXTEEN]', namun gagal debut sebagai member TWICE.

WowKeren - Natty yang sebelumya pernah menjalani masa training di JYP Entertainment kini debut sebagai penyanyi solo di bawah naungan agensi lain. Idol asal Thailand tersebut dulu merupakan rekan training para member TWICE dan ITZY.

Natty pun mengenang kembali masa-masa saat dirinya audisi di JYP Entertainment yang dimulai saat ia berusia 12 tahun. Namun diungkapnya, K-Pop bukanlah gol utamanya.


"Sejujurnya, aku tidak tahu banyak tentang K-Pop. Aku baru mulai mencari tahu tentang JYP di internet setelah aku diterima melalui audisi. Untungnya, itu adalah agensi terkenal yang diketahui setiap orang Korea. Aku juga mencari video tarian oleh Park Jin Young, dan itu membuatku terkejut," kata Natty.

Natty aktif di Thailand sebagai model anak-anak, tapi ia memilih untuk pergi ke Korea untuk belajar menari dan musik di lingkungan yang menyenangkan. Ia tampil di acara "SIXTEEN", namun gagal debut sebagai member TWICE.

"(Para member TWICE) sudah berada di grup debut trainee. Mereka adalah orang-orang yang aku pandangi, ingin mengejar mereka secepat mungkin, tapi aku akhirnya bersaing dengan mereka di 'SIXTEEN'," ungkap Natty. "Mereka luar biasa dan cantik bahkan ketika aku melihat mereka sekarang. Aku sangat senang bahwa mereka sukses setelah debut sebagai TWICE."

Natty menghabiskan lebih banyak waktu sebagai trainee dengan member ITZY daripada TWICE. Ia memiliki ikatan dekat dengan mereka dan sangat senang mendapatkan surat ucapan selamat yang tulus dari teman-temannya ketika dia memulai debutnya awal tahun ini.

"Para member ITZY mengirimiku pesan teks panjang untuk memberi selamat kepadaku atas debutku," kata Natty. "Mereka menulis, 'Natty kami akhirnya memulai debutnya!' Aku mungkin merasa kesepian setelah debut sebagai solois tapi aku punya kakak-kakak ITZY-ku, jadi aku tidak merasa sendirian.

"Mereka mengatakan padaku untuk menghubungi mereka setiap kali aku mengalami masa-masa yang sulit. Aku sudah sering menghubungi mereka selama promosi debutku, dan aku bersyukur mereka memberiku saran realistis," sambungnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts