Kebahagiaan Pernikahan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Hilang di Teaser 'Flower of Evil'
Naver
TV

'Flower of Evil' dijadwalkan Juli mendatang di slot Rabu - Kamis malam menggantikan 'Oh My Baby'. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

WowKeren - "Flower of Evil" memang belum memastikan kapan akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama tvN yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won itu sudah gencar berpromosi.

"Flower of Evil" menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai curiga kepadanya dan mereka mendapati diri sendiri berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi.


Teaser "Flower of Evil" menampilkan perubahan yang terjadi dalam pernikahan Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Teaser menampilkan perspektif Baek Hee Sung dan Cha Ji Won satu sama lain dari masa lalu sebagai kenangan indah dari hari-hari mereka sebagai pasangan lewat.

Namun, kebahagiaan itu tidak bertahan lama dan perlahan menghilang. Nampak hanya satu selimut tersisa di kursi yang sekarang kosong yang dulu pernah diduduki Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Sebaliknya, keduanya tiba-tiba sendirian dikelilingi oleh kegelapan yang tumbuh.

Dalam tearsernya, Baek Hee Sung berdiri sendirian tanpa sadar di tengah-tengah suasana yang dingin dan sepi. Ekspresinya mencerminkan kekosongan di dalam dirinya. Demikian pula, Cha Ji Won juga berdiri sendirian di teaser dengan tampilan khawatir dan kerutan halus, mengisyaratkan konflik yang akan datang.

Kedua teaser "Flower of Evil" itu ditutup dengan kata-kata yang tidak menyenangkan, "Pria yang berpura-pura mencintai, wanita yang bahkan menyukai bahaya." Seorang perwakilan "Flower of Evil" berbagi, "Suasana kontras ketika adegan-adegan dengan nada yang berbeda bersilangan mewakili warna melodrama dan ketegangan dalam' Flower of Evil'."

Sementara itu, "Flower of Evil" dijadwalkan Juli mendatang di slot Rabu - Kamis malam menggantikan "Oh My Baby". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts