Baeksang Arts Awards 2020: Kim Da Mi - Ahn Hyo Seop Menang Best New Actor/Actress TV Tuai Pro Kontra
Naver
TV
Baeksang Arts Awards 2020

Kim Da Mi lewat drama 'Itaewon Class' dan Ahn Hyo Seop 'Romantic Doctor Teacher Kim 2' berhasil membawa pulang piala kemenangan Best New Actor dan Actress kategori TV.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2020 akhirnya digelar pada Jumat (5/6). Ajang penghargaan untuk insan pertelevisian dan perfilman ini digelar tanpa adanya penonton live karena masih mengikuti aturan social distancing melawan COVID-19.

Meski di tengah pandemi COVID-19, Baeksang Arts Awards 2020 tetap berhasil mendatangkan sederet aktris dan aktris papan atas Korea Selatan. Pihak penyelenggara juga menata kursi tempat duduk berjarak untuk aktris dan aktris yang datang demi tetap mengikuti aturan social distancing.


Seperti biasa, penghargaan perdana yang diumumkan oleh Best New Actor dan Actress. Sebelumnya dalam nominasi kategori TV, persaingan cukup ketat karena ada sederet drama sukses dengan bintang baru mencuri perhatian.

Pada akhirnya, Kim Da Mi lewat drama "Itaewon Class" dan Ahn Hyo Seop "Romantic Doctor Teacher Kim 2" berhasil membawa pulang piala kemenangan Best New Actor dan Actress kategori TV di Baeksang Arts Awards 2020.

Kemenangan Kim Da Mi dan Ahn Hyo Seop ini rupanya menuai pro kontra di kalangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan respon positif pada kemenangan Kim Da Mi namun tidak dengan Ahn Hyo Seop karena ada nominasi lain yang dinilai lebih pantas.

"Wow, Kim Da Mi akhirnya mengalahkan Han So Hee. Aku masih yakin, tidak peduli siapa yang memenangkan penghargaan, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. Aku senang tidak terseret memilih karena semuanya bagus," tulis seorang netizen.

"Selamat atas Best New Actress untukmu, Kim Da Mi. Aku tidak sabar untuk melihat 'Witch 2'," imbuh yang lain. "Aku tahu pemenangnya adalah Jeon Mi Do atau Kim Da Mi," sambung netizen lain. "Kupikir dia adalah kandidat terburuk di antara kandidat laki-laki, Ahn Hyo Seop?" tambah netizen lain. "Aku sudah memikirkan Ahn Bo Hyun, tapi aku terkejut," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts