Baeksang Arts Awards 2020: Hyun Bin dan Son Ye Jin Pisah di Red Carpet Tapi Menangkan Ini Bareng
Selebriti

Sejumlah aktor dan aktris terkenal tampil di Baeksang Arts Awards 2020 meski di tengah pandemi COVID-19. Hyun Bin dan Son Ye Jin datang serta berpose secara terpisah di red carpet.

WowKeren - Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 digelar hari ini, Jumat (5/6). Ajang untuk mengapresiasi karya insan pertelevisian dan perfilman tersebut dihelat tanpa penonton live sesuai aturan social distancing melawan COVID-19.

Sejumlah aktor dan aktris terkenal tampil di Baeksang Arts Awards 2020 meski di tengah pandemi COVID-19. Seperti acara penghargaan lainnya, para selebriti yang tampil terlebih dahulu melenggang di red carpet sebelum acara dimulai.

Baeksang Arts Awards 2020: Hyun Bin dan Son Ye Jin Pisah di Red Carpet Tapi Menangkan Ini Bareng

Source: Starnews, Herald Pop

Pada kesempatan tersebut, Hyun Bin mengenakan setelan jas dengan dadi kupu-kupu. Tersenyum menyapa kamera sambil melambaikan tangan, bintang serial "Crash Landing On You" itu tampil di red tanpa lawan mainnya, Son Ye Jin.


Son Ye Jin sendiri terlihat sangat cantik berbalut gaun warna silver dengan model tanpa lengan dan berbelahan dada rendah. Dengan rambut dibiarkan terurai, aktris kelahiran 1982 tersebut menebarkan senyum menawannya di depan kamera. Penampilan Son Ye Jin ini mendapat banyak pujian dari netizen.

"Dia sangat cantik," komentar netizen. "Wow, dewi!" seru netizen lainnya. "Son Ye Jin... Kau tua, tapi kau masih cantik. Kepolosan Son Ye Jin tidak tertandingi di film 'Classic'," ujar netizen. "Wow, kau masih sangat cantik," imbuh yang lain.

Baeksang Arts Awards 2020: Hyun Bin dan Son Ye Jin Pisah di Red Carpet Tapi Menangkan Ini Bareng

Surce: JTBC

Di perhelatan Baeksang Arts Awards 2020 ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama mendapat penghargaan Popularity Award. Keduanya menerima piala penghargaan bersama-sama di atas panggung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru