Multi Talenta, Tompi Ternyata Juga Bisa Jadi Mantri Sunat
Instagram/dr_tompi
Selebriti

Tompi yang terkenal sebagai seorang penyanyi sekaligus dokter bedah plastik kembali menunjukkan keahlian tak terduga. Tompi rupanya juga memiliki kemampuan untuk melakukan prosedur sunat.

WowKeren - Nama Tompi pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Selain berkarier di industri hiburan sebagai musisi dan sutradara, Tompi juga diketahui memiliki profesi sebagai dokter bedah plastik. Tapi baru-baru ini, keahlian baru Tompi terkuak.

Tompi rupanya juga bisa melakukan tindakan sunat kepada pasiennya. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru dari Imam Darto di akun sosial media pribadinya. Dalam postingan tersebut, Imam Darto juga ikut mengunggah sejumlah foto saat ia dan sang istri menemani putra mereka untuk sunat.

Pada foto di slide terakhir, Imam dan istrinya terlihat berfoto bersama dengan Tompi yang terlihat tengah mengenakan baju praktiknya. dari situlah diketahui bahwa yang melakukan prosedur sunat pada putra Imam Darto adalah Tompi. Imam pun memberikan pujian bahwa Tompi memiliki banyak talenta.


"Alhamdulillah lancarrrr mas Juno udah disunaaat.. Bentuknya bagus doong, sekalian dimancungin, kasih jengger sama sayap. Engga dengg," tulis Imam pada Rabu (3/6). "Thankyou @dr_tompi si multi talenta! Selain dokter bedah plastik, penyanyi, sutradara, sekarang juga mantri sunat! Hahaha. Thxu bre!! Abis ini titit gue diperindah bisa yaaa. Beyoutiful, SOLUSI KEINDAHAN TUBUH ANDA!!."

Seperti yang diketahui, Tompi merupakan seorang artis yang multi talenta. Pria kelahiran Aceh 41 tahun yang lalu ini adalah seorang musisi jazz, pembawa acara, aktor, dan juga sutradara. Sementara itu, di bidang lain, pria bernama asli Adifitrian itu adalah seorang dokter yang lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Tompi diketahui telah meraih gelar spesialis bedah plastik pada tahun 2010 lalu.

Kini, Tompi telah membuka praktik di Beyoutiful Aesthetic Clinic. Menurut Tompi, bernyanyi bukanlah sebuah alih profesi, melainkan pekerjaan sampingan yang menyenangkan. Sahabat mendiang Glenn Fredly itu pun terlihat menikmati kedua profesinya yang amat berbeda satu sama lain itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait