Maia Estianty Ingat Kembali Detik-detik Dul di Ambang Kematian Akibat Kecelakaan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty kembali mengenang kembali saat putra bungsunya, Dul Jaelani, mengalami kecelakaan yang cukup parah. Maia pun bercerita bahwa saat itu dirinya harus melihat Dul berada di ambang kematian.

WowKeren - Maia Estianty merupakan salah satu musisi kenamaan Tanah Air. Maia juga merupakan ibu dari tiga pria tampan, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Menjadi seorang ibu, Maia sempat menghadapi ujian berat ketika Dul mengalami kecelakaan beberapa tahun yang lalu.

Maia pun bercerita bahwa keadaan Dul saat itu sangat parah hingg mengalami kritis. Bahkan Maia menjelaskan bahwa sang putra itu sempat berada di ambang kematian. Hal itu terungkap lewat sebuah video yang diunggah di channel YouTube milik Daniel Mananta.

Dalam video tersebut, Maia menceritakan detik-detik saat Dul berada dalam kondisi terendah setelah kecelakaan tersebut. Bahkan Maia sempat berpikir akan mengikhlaskan jika Dul harus pergi.


"Jadi pada saat di titik si Dul Kritis di rumah sakit, itu dia udah mau meninggal sebenernya. Dia (dul) itu udah drop banget tuh, tensinya udah 40/20," jelas Maia dalam video yang diunggah pada Jumat (5/6). "Udah drop banget, sampai dokter udah nampar-namparin dia supaya bangun. Gue cuma bilang gini, 'Ya Tuhan, kalau emang kamu mau ambil dia ambil aja, aku ikhlas, aku udah pasrah aku ikhlas, ambil aja' gitu kan."

Maia mengaku tidak tega melihat kondisi sang buah hati kala itu. Karena hal itu lah, Maia akhirnya pasrah dengan takdir Tuhan. Tapi, keajaiban pun datang setelah Maia benar-benar sudah pasrah dengan nasib sang putra.

"Gue nggak apa ya, nggak mau melihat dia (dul) hancur badannya gitu kan. Begitu gue pasrah di tingkat tinggi, itu malah aneh lo. Itu malah dia yang tadinya mau mati nih, naik lagi tuh tensinya. Jadi 'Oh semakin kita surrunder, semakin kita menyerahkan diri kita kepada Tuhan itu pasti udah (bantu) deh," pungkas salah satu juri "Indonesian Idol" tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait