Baeksang Arts Awards 2020: Busana IU Dikomplain Karena Bagian Ini
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2020

Penampilan para bintang yang menghadiri ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 menjadi sorotan, termasuk IU yang tampil cantik dalam balutan gaun cukup simple.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2020 tahun ini telah dilangsungkan pada 5 Juni di KINTEX Hall di Ilsan, Provinsi Gyeonggi mulai jam 5 malam waktu setempat. Penampilan para bintang yang menghadiri ajang penghargaan ini menjadi sorotan, termasuk IU yang tampil cantik dalam balutan gaun cukup simple.

Baeksang Arts Awards 2020 digelar untuk memberikan apresiasi kepada insan-insan terbaik dan tercerdas di televisi, film dan teater. Acara ini diadakan tanpa audiensi mengingat pandemi global COVID-19. Acara tahun ini dibawakan kembali oleh Shin Dong Yup, Suzy dan Park Bo Gum sebagai MC untuk ketiga kalinya berturut-turut.


Bintang-bintang yang hadir berjalan di karpet merah menjelang upacara penghargaan. IU yang hadir sebagai salah satu nominasi aktris drama terbaik berkat penampilannya di drama tvN "Hotel Del Luna" sukses memukau banyak orang dengan kecantikannya.

Baeksang Arts Awards 2020: Busana IU Dikomplain Karena Bagian Ini

Source: Pann

"Dia sangat cantik," komentar netizen. "Cantik sekali. IU sangat cantik belakangan ini," tambah netizen lain. "Dia terlihat seperti Cindy (karakternya di drama 'Producers' di sini! Dia sangat cantik tidak peduli bagaimana aku melihatnya," puji netizen. "Sangat cantik. Dia terlihat sangat elegan dan mewah," sahut yang lain.

Namun sejumlah netizen menyoroti aksesori tali hitam gaun di dada IU. Mereka komplain tali tersebut mengganggu penampilan cantik penyanyi sekaligus aktris pemilik nama Lee Jieun itu.

"Apa-apaan ini? IU mampu melakukan gaun ini dengan sangat baik. Padahal tali hitamnya aneh," tulis netizen. "Itu akan terlihat lebih baik tanpa tali di bawah tulang selangka. Gaunnya jadi aneh," tambah netizen lain. "Jika saja tali tidak ada di sana, tolong lepaskan selama istirahat," sahut yang lain. "Ada apa dengan tali hitam ini?" pungkas lainnya.

Sementara itu, IU gagal membawa pulang trofi aktris drama terbaik yang disabet oleh Kim Hee Ae berkat penampilannya di "The World of the Married". Daftar pemenang lengkap Baeksang Arts Awards 2020 untuk kategori televisi bisa dilihat di sini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts