Ikutan 'Lathi Challenge', Makeup Seram Cimoy Malah Bikin Netizen Kaget
Instagram/cimoynurainiasli
Selebriti

Cimoy Montok bikin kaget netizen sekaligus takut dengan makeup 'Lathi Challenge' miliknya yang diunggah di Instagram. Bukannya mendapat pujian, Cimoy malah banjir ejekan.

WowKeren - Lagu "Lathi" yang dibawakan oleh Weird Genius kini memang tengah digandrungi oleh banyak orang. Kepopuleran lagu ini bahkan memunculkan sebuah challenge baru di media sosial yang disebut Lathi Challenge. Lathi Challenge dalam waktu singkat berhasil menjadi tren baru di dunia maya.

Para selebgram dan vlogger berlomba-lomba menunjukkan hasil riasan wajahnya untuk memukau publik. Salah satu bintang TikTok dan selebgram Cimoy Montok juga tak mau ketinggalan dalam mengikuti challenge yang sedang hits itu. Ia nampaknya juga ingin mencoba di-makeup dengan riasan berbeda ala Lathi Challenge.

Ikutan \'Lathi Challenge\', Makeup Seram Cimoy Malah Bikin Netizen Kaget

Instagram

Melalui akun Instagramnya, Cimoy membagikan beberapa foto dan video yang memperlihatkan behind the scene dari pembuatan video Lathi Challenge miliknya. Ia juga mengunggah foto dengan makeup seram di feed Instagramnya. "Maljum aku temenin ya," tulis Cimoy dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Jumat (5/6).

Dikatakan Cimoy, proses pembuatan video tersebut dibantu oleh pedangdut Dewi Persik. Dwi Persik bahkan sampai rela memanggil makeup artist (MUA) ternama untu me-makeover wajah Cimoy agar terlihat seperti yang diinginkan. Cimoy sangat berterima kasih kepada Dewi Persik dan semua tim yang telah membantunya untuk membuat video viral ini.


Ikutan \'Lathi Challenge\', Makeup Seram Cimoy Malah Bikin Netizen Kaget

Instagram Story

Sontak, unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Bukannya mendapat pujian, makeup Cimoy malah diejek sangat seram dan membuat merekaterkejut saat kali pertama melihatnya. Sebagian besar dari mereka mengatakan jika wajah Cimoy malah tampak semakin seram dengan makeup seperti itu.

"Serem banget (emoticon nangis)," tulis @sandyy***. "Gua baru selesai nonton film horor tapi gua b aja, trus gua buka IG tiba2 muka lu nongol di beranda ternyata lebih seram lu ya wkwkwk," timpal netter lain. "Udhserem tambah serem lu moy," sahut @jully****.

Ikutan \'Lathi Challenge\', Makeup Seram Cimoy Malah Bikin Netizen Kaget

Instagram

Saking kagetnya, bahkan ada netizen yang mengaku ingin melempar ponsel miliknya saat kali pertama melihat. "Baru buka Ig gw, muncul beginian. Untung gak gw lempar ni hp," kata akun @iwishy****. "Moy kaget," tandas lainnya.

Sebelumnya, ada pula selebgram bernama Jharna Bhagwani yang sukses memukau warganet dengan makeup-nya. Setelah mengunggah video Lathi Challenge di Instagramnya, gadis ini langsung menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait