(G)I-DLE Umumkan Gelar Konser Online Pasca Tur 'I-LAND: Who I Am'  Dibatalkan Karena Pandemi
Musik

Jumat (5/6), Cube Entertainment kemudian memberikan pengumuman yang mengejutkan penggemar. Pengumuman itu berbunyi (G)I-DLE secara resmi akan membatalkan tur alih-alih menjadwal ulangnya.

WowKeren - Pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda banyak negara membuat beberapa kegiatan terhalang. Salah satunya tur konser dunia yang digelar oleh beberapa artis K-Pop. Karena pandemi ini, (G)I-DLE telah mengumumkan rencana untuk mengadakan konser online alih-alih tur dunia pertama yang dijadwalkan sebelumnya.

Awal tahun ini, (G)I-DLE diketahui menunda tur dunia pertama mereka "I-LAND: Who I Am". Tur konser ini awalnya dijadwalkan akan dimulai pada bulan April dan berlanjut hingga musim panas ini, namun karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung mereda pihak agensi akhirnya menundanya.

Pada kemarin, Jumat (5/6), Cube Entertainment kemudian memberikan pengumuman yang mengejutkan penggemar. Pengumuman itu berbunyi bahwa karena pandemi yang sedang berlangsung, (G)I-DLE secara resmi akan membatalkan tur alih-alih menjadwal ulangnya.

(G)I-DLE Umumkan Gelar Konser Online Pasca Tur \'I-LAND: Who I Am\' Dibatalkan Karena Pandemi

Twitter


"Keputusan ini dibuat karena pertimbangan untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dan penonton, jadi kami meminta pengertian penggemar," ungkap pengumuman agensi.

Dalam konser online ini, penggemar dan calon penonton konser akan tetap memiliki kesempatan untuk melihat (G)I-DLE tampil meskipun secara virtual. Konser online ini akan dijadwalkan digelar pada 5 Juli mendatang pukul 3 sore waktu setempat.

Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi (G)I-DLE juga menerangkan bahwa rincian lebih lanjut tentang penjualan tiket akan segera diumumkan. Adapun informasi mengenai pengembalian uang tiket untuk tur yang dibatalkan, pihak agensi menambahkan bahwa informasi pengembalian tiket akan tersedia melalui situs promotor atau tiket.

(G)I-DLE sendiri baru saja comeback dengan merilis mini album baru berjudul "I Trust" pada 6 April kemarin. Title track album yang berjudul "Oh My God" dirilis dalam versi Korea dan Inggris.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts