Twice Sekali Lagi Pamerkan Sinkronisasi Memukau Lewat Video Dance Practice 'More & More'
Musik

Jumat (5/6), pihak agensi merilis dance practice untuk 'More & More'. Melalui saluran YouTube resmi mereka, Twice nampak mengenakan pakaian serba putih dan menampilkan koreografi dengan energik.

WowKeren - Twice akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Album comeback teranyar Twice ini bertajuk "More & More" dan dirilis pada 1 Juni lalu. Mengusung tema yang unik, tak heran jika comeback girl grup besutan JYP Entertainment ini mendapatkan kesuksesan besar.

Twice memikat fans dengan mengusung konsep tropical di video musik "More & More" dengan hadirnya tanaman, kolam, serta harimau sampai ular. Kesan fresh yang cocok dengan musim panas pun berhasil ditampilkan MV baru mereka ini. Tak hanya itu koreografi yang diusung kali ini juga terlihat lebih intens.

Untuk memanjakan penggemar, pada kemarin, Jumat (5/6), pihak agensi merilis dance practice untuk "More & More". Melalui saluran YouTube resmi mereka, Twice nampak mengenakan pakaian serba putih dan menampilkan koreografi dengan energik.


Dalam video dance practice tersebut, Twice kembali membuktikan bahwa mereka memiliki sinkroniasasi grup yang memukau. Kekompakan Twice memang dikenal sangat akurat. Apalagi dalam koreografi intens kali ini, sinkronisasi Twice makin terasa dan memukau.

Twice sendiri mengaku bahwa koreografi yang diciptakan oleh koreografi terkenal Kiel Tutin dan Lee Jung, adalah yang paling sulit yang mereka miliki sejauh ini. Momo berkata bahwa melakukan koreografi satu kali akan membuat kalian lelah hingga merasa kehilangan berat badan.

"Bahkan melakukan tarian sekali saja membuat kalian merasa seperti kehilangan berat badan. Banyak orang mengatakan itu akan terlalu sulit untuk tantangan tarian tetapi aku ingin mencobanya," ungkap Momo dalam SBS Power FM "Power Time Choi Hwa Jung".

"More & More" sendiri merupakan lagu bergenre tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang dalam masa-masa manis dan penuh hasrat dari hubungan mereka, di mana mereka semakin dan semakin menginginkan satu sama lain.

Sementara itu, album baru TWICE ini terdiri dari total tujuh lagu, termasuk title track "More & More", "Oxygen", "Firework", "Make Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again", dan "Sweet Summer Day". Para member berkata kalau mereka paling ingin mendengar komentar bahwa album baru ini segar dan bahwa mereka terus tumbuh, dan orang-orang menantikan album mereka berikutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru