Begini Tanggapan Luna Maya Saat Diminta Kolaborasi YouTube Bareng Ariel NOAH
Instagram/Getty Images
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta, Luna Maya mendapatkan tantangan untuk mengajak mantan kekasihnya, Ariel NOAH berkolaborasi bersama.

WowKeren - Belum lama ini Daniel Mananta yang baru aktif membuat konten YouTube di channel Daniel Mananta Networks berbincang dengan Luna Maya. Dalam kesempatan tersebut, Luna menceritakan mengenai pengalaman masa lalunya.

Mulanya, Daniel bertanya kepada Luna yang belakangan juga aktif membuat konten di YouTube. Luna mengaku bahwa hal itu tidak pernah terpikirkan olehnya bila bukan karena adanya wabah corona.

“Ya seperti diketahui, semua berhenti Sebenarnya sih YouTube lumayan enggak lama-lama banget," papar Luna. "Tapi sudah ada dari berapa tahun cuma kayak iya enggak iya enggak. Karena gue tidak pernah terpikir bahwa YouTube akan menjadi media gue.”

Daniel lantas mengaku mengerti dengan kondisi industri hiburan saat ini. Namun tiba-tiba saja ia malah menantang Luna untuk mengajak sang mantan kekasih, Ariel berkolaborasi di YouTube miliknya. “YouTube channel lo ada rencana untuk ngobrol sama Ariel juga enggak?” tanya Daniel.


Tak disangka, Luna rupanya sama sekali tidak merasa keberatan bila harus berkolaborasi bersama vokalis band NOAH tersebut. “Banyak sih yang request di komentar gitu, ‘Mba collab sama ini dong’. Gue sih enggak masalah, dianya mau enggak? Mungkin suatu hari,” jawab Luna.

Lebih lanjut, Luna kemudian mengenang bagaimana ia bangkit saat mengalami keterpurukan. Seperti diketahui bahwa saat berpacaran dengan Ariel pada 2011, musisi asal Bandung ini dipenjara karena kasus video porno.

Saking banyaknya hujatan yang Luna terima pada saat itu, ia sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya. “Satu hal yang pasti adalah lo enggak bisa menjelaskan dengan kata-kata tapi tiba-tiba ada kekuatan aja yang mendorong lo. Meski ada waktu dimana kita kayak ‘duh gue pengin selesain aja’,” papar Luna.

“Kok banyak orang terganggu dengan keberadaan gue? Kalau dengan gue enggak ada apa mereka akan lebih tenang? Yang penting gimana kita lewati proses itu. Kalau memang tamat di dunia hiburan yauda gue masih bisa lakuin yang lain,” pungkas Luna. Kini ia dan Ariel telah menjalani kehidupannya masing-masing dengan baik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait