Baekhyun-Kang Han Ha Reuni dan Lakukan 'Candy Challenge', IU Tak Bisa Tahan Tawa
Selebriti

Baekhyun tampil di acara radio 'Kang Han Na's Volume Up'. Ini merupakan reunian Baekhyun dengan Kang Han Na di mana sebelumnya, mereka pernah membintangi serial 'Scarlet Heart Ryeo'.

WowKeren - Baekhyun EXO comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk "Delight" pekan lalu. Seiring dengan comeback-nya kali ini, penyanyi kelahiran 1992 itu disibukkan dengan kegiatan promosi.

Jumat (5/6) kemarin, Baekhyun tampil di acara radio KBS Cool FM's "Kang Han Na's Volume Up" untuk mempromosikan title track-nya, "Candy". Ini merupakan reunian Baekhyun dengan Kang Han Na di mana sebelumnya, mereka pernah membintangi serial "Scarlet Heart Ryeo".

Selama kehadiran Baekhyun, dirinya sempat melakukan "Candy Challenge" bersama Kang Han Na. Video mereka saat menarikan koreografi lagu tersebut dibagikan oleh Kang Han Na di akun Instagram pribadinya tak lama setelah siaran langsung.




"Cinnamon yang dewasa dan mint yang lumayan lucu," tulis Kang Han Na pada caption postingannya. Dalam video, dirinya dan Baekhyun menarikan dua versi di mana ada versi kedua, Kang Han Na memegang gelas plastik kosong dan Baekhyun memegang dompet.

Postingan Kang Han Na ini rupanya ikut dikomentari oleh IU, yang juga berakting bersama mereka di "Scarlet Heart Ryeo". Melihat aksi Kang Han Na dan Baekhyun, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu tak bisa menahan tawa.

Baekhyun-Kang Han Ha Reuni dan Lakukan \'Candy Challenge\', IU Tak Bisa Tahan Tawa

Source: Instagram

"Kenapa kalian tiba-tiba memegang gelas dan dompet?" komentar IU. Pada komentar berikutnya, ia menulis, "Ini lucu sekali sampai-sampai aku kembali dan menontonnya lagi. Dan kau sukses menghafalkan gerakannya" dan "Apa ini? Ini lucu sekali. Kalian kakak beradik yang lucu."

Sementara itu, Baekhyun tampil di program KBS "Music Bank" di hari yang sama. Di sini, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut menyabet piala kemenangan kedua untuk lagu "Candy".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru