Aurel Hermansyah Curhat Pilu, Konsultasi ke Psikolog Akibat Konflik dengan KD-Raul?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Usai dikabarkan berseteru dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel Hermansyah curhat tentang masalah yang ia hadapi. Aurel pun tampaknya mendatangi kantor psikolog.

WowKeren - Hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti dan sang suami yang bernama Raul Lemos tampaknya masih renggang. Sebelumnya, Raul dan Azriel Hermansyah sempat lempar sindiran di media sosial.

Pasalnya Raul seolah menyindir Anang Hermansyah dan Ashanty yang dinilai gagal mendidik Aurel serta Azriel. Tak tinggal diam, Azriel pun membela keluarganya dan meminta perlindungan kepada Tuhan. Publik pun menduga Aurel dan Azriel sedang berseteru dengan ayah tiri mereka.


Di tengah-tengah isu tersebut, Aurel tampak mencurahkan isi hatinya yang harus melewati berbagai masalah. Penyanyi berusia 21 tahun ini pun mengungkapkan bahwa ia sering menangis sekaligus belajar untuk menguatkan diri.

"Aku adalah wanita yang kuat. Semua yang menghantamku dalam hidup telah kuhadapi dengan caraku sendiri. Aku menangis sampai tertidur," tulis Aurel dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (6/6). "Aku bangkit dan menghapus air mataku. Aku telah tumbuh dari hal-hal yang seharusnya menghancurkanku. Aku menjadi semakin kuat setiap hari dan aku berterima kasih kepada Tuhan untuk itu."

Kendati begitu, Aurel mengisyaratkan bahwa ia dan Azriel membutuhkan bantuan dari psikolog untuk berkonsultasi. Aurel pun mengunggah foto kantor psikolog Kasandra Putranto serta menandai akun Azriel.

Postingan Aurel tersebut pun membuat publik memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang bersimpati terhadap Aurel dan Azriel, tak sedikit pula yang berkomentar sinis karena keduanya mengumbar masalah di media sosial.

"Kok sedih sih aku.. yg kuat aurel dan azriel.. kalian di paksa dewasa sebelum wktunya," komentar akun @fer*****ana. "Kenapa sampe ke psikolog? Serius bgt yah? Semoga keluarganya damai selalu aamiin," seru akun @ummu*****fiyahh.

"Semua semua diupload.. emg payah kalau cari makan dgn sensasi. Ups," ujar akun @mit****myh. "SEKELUARGA CAPER SEMUA. Harus banget ya dapat support publik. Bangga sekali dengan masalah intern keluarga jadi konsumsi publik," sindir akun @ela***omm.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts