Jungkook BTS Akhirnya Bahas Kontroversi Nongkrong di  Itaewon dan Minta Maaf
Selebriti

Hari ini, Sabtu (6/6), Jungkook tampil di siaran audio live Suga, Honey FM 06.13. Penyanyi kelahiran 1997 itu merupakan member terakhir yang tampil di siaran audio live ini.

WowKeren - Belum lama ini Jungkook BTS (Bangtan Boys) sempat menjadi sorotan lantaran hangout di Itaewon bersama tiga temannya dari 97 Line yaitu Cha Eunwoo, Mingyu dan Jaehyun. Keempat idol ini dikritik lantaran dianggap tak mengindahkan aturan social distancing.

Hari ini, Sabtu (6/6), Jungkook tampil di siaran audio live Suga, Honey FM 06.13. Ia merupakan member terakhir yang tampil di siaran audio live ini dan di sini, member termuda BTS itu menyingung soal masa-masa ia tak berkomunikasi dengan fans.

"Sudah lama sejak terakhir kali aku menyapa kalian, ddan sangat lama sejak terakhir kali aku tampil di radio, jadi aku sangat gugup," kata Jungkook. "Aku tampil di acara radio ini bersama Suga setelah cukup lama. Senang sekali mengobrol dengan ARMY yang sangat aku rindukan. Aku sangat gugup bahkan sebelum aku mulai bicara pada kalian."

Jungkook BTS Akhirnya Bahas Kontroversi Itaewon dan Minta Maaf

Source: Official Twitter


Pada kesempatan ini, Jungkook juga meminta maaf atas kunjungannya ke Itaewon April lalu, yang diekspos oleh Dispatch. "Aku rasa akhir-akhir ini banyak orang yang marah padaku atau hati mereka terluka oleh sikapku," ujar Jungkook.

Ia melanjutkan, "Aku merasa sangat bersalah pada mereka yang merasa kesulitan dengan situasi saat ini, mereka yang bekerja keras di semua tempat, dan kepada para member BTS. Aku juga merasa bersalah pada ARMY tersayang karena gara-gara aku, aku pikir mereka jadi mengalami masa sulit. Jadi hatiku juga sakit."

"Aku banyak memikirkan tentang diriku akhir-ahir ini," kata Jungkook. "Aku banyak mengobrol dengan para member BTS, dan aku menengok kembali dan banyak merenungi diri. Aku ingin memberitahu kalian secara pribadi lewat siaran live ini. Mulai sekarang, kapan pun dan di mana pun, aku akan lebih serius dalam berpikir dan bertindak."

Foto dari momen siaran audio live ini juga dibagikan Jungkook dan Suga di akun Twitter BTS. Pada foto unggahan mereka, keduanya sama-sama mengenakan kaus hitam polos dan masker.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru