Vonny Cornelia Ngamuk Ditanya Soal Isu Pelakor Rumah Tangga Atalarik Syah - Tsania Marwa
Instagram/vonnycornellya_
Selebriti

Vonny Cornelia sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Atalarik Syah. Hingga saat ini, ia terus mendapat pertanyaan soal isu menjadi pelakor dalam rumah tangga Atalarik.

WowKeren - Vonny Cornelia sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Atalarik Syah. Mereka dikabarkan dekat setelah Atalarik bercerai dengan Tsania Marwa pada pertengahan 2017 silam.

Namun hingga saat ini, Vonny rupanya masih terus mendapat pertanyaan soal isu menjadi pelakor dalam rumah tangga Atalarik. Belum lama ini, seorang warganet nekat mempertanyakan isu pelakor itu di kolom komentar Instagram sang aktris cantik.

"Ini pelakornya atalarik dan sania marwa bukan sih?" tulis warganet dengan nama akun lovelyyy***. Pertanyaan itu rupanya mengundang amarah Vonny yang langsung mengaku di Instagram Livenya.

Vonny menulis, "Berani2nya nulis fitnah di postingan org lain! Ingat apapun tulisanmu di media sosial terikat dengan UU ITE. Fitnahmu bs berujung pencemaran nama baik!!! Saya tanya mau kamu apa, tapi gak dijawab2... Berani berbuat, berani bertanggungjawab dong seharusnya..."


Vonny Cornelia Ngamuk Ditanya Soal Isu Pelakor Rumah Tangga Atalarik Syah - Tsania Marwa

Source: Instagram

Vonny pun mengancam akan melaporkan warganet itu ke pihak berwajib tidak mau meminta maaf. "Kamu mau meminta maaf karena sudah menulis fitnah atau biar hukum yang jalan?" tulis Vonny.

Postingan Vonny ini dibagikan ulang oleh akun gosip lambe_turah yang langsung diserbu beragam komentar netizen. "Perasaan mbknya itu nanya loh krn ada tanda ( ? ) jd itu pertanyaan bukan pernyataan. Tdk ada unsur fitnah mnrtku," tulis seorang netizen.

"Nanya sama bertujuan menyudutkan itu beda ya,sebagai netizen kita juga harus hati-hati dalam bertindak. Sehat selalu semuanya," sambung yang lain. "Kan di tanyaa kok marah siiitnya lohhh bukannya nuduh," sahut netizen lain. "Orang baperan, mending jangan pake medsos bos, mentang2 terkenal dikit2 lapor," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru