Ulang Tahun, Raisa Dilarang Hamish Daud Masuk Ke Dapur Sehari
Instagram
Selebriti

Raisa dan Hamish menikah pada 3 September 2017 yang sempat membuat Hari Patah Hati Nasional. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri bernama Zalina Rayne Wyllie.

WowKeren - Raisa merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Sabtu (6/6) kemarin. Hari spesial ini membuat pelantun "Mantan Terindah" itu dimanjakan seharian oleh sang suami, Hamish Daud.

Lewat akun Story Instagram, Raisa membagikan foto tengah menikmati sarapan bersama Hamish. Yang menarik, ternyata sarapan itu dimasak sendiri oleh Hamish yang sengaja melarang Raisa ke dapur seharian.

"Hari ini dilarang masuk dapur, krn mau dimasakin @hamishdw seharian. This was breakfast," tulis Raisa dalam foto yang memperlihatkan menu roti bakar, telur orak-arik, buah-buahan dan jus.

Saat tiba makan siang, Hamish kembali menyiapkan menu spesial lain untuk Raisa. "Terus late lunch. early dinner steak with mashed potato, creamy spinach, dan grilled asparagus @hamishdw," tulis Raisa lagi.


Ulang Tahun, Raisa Dilarang Hamish Daud Masuk Ke Dapur Sehari

Source: Instagram

Di akhir makan siang spesial itu, Raisa tak lupa mengucapkan terima kasih untuk Hamish. "Terima kasih cinta!!" ungkap Raisa dalam foto yang memperlihatkan senyuman ganteng sang suami padanya.

Postingan Raisa ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Semoga selalu bahagia yaa kak yaya," tulis seorang fans. "Raisa dan suaminya adalah aku di masa depan," sambung yang lain. "Ka raimish(raisa & hamish) emang pasangan so sweet," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Raisa dan Hamish menikah pada 3 September 2017 yang sempat membuat Hari Patah Hati Nasional. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri bernama Zalina Rayne Wyllie pada 12 Januari 2019 lalu yang kerap dijuluki waraganet sebagai keponakan online.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait