Casting Baru Diumumkan, Kemiripan Park Jihoon dengan Karakternya di 'Love Revolution' Jadi Sorotan
TV

Setelah Park Jihoon melakukan fasign belum lama ini, penggemar menyadari kemiripan yang dimilikinya dengan karakternya di 'Love Revolution', Gong Joo Young. Seperti apa tanggapan mereka? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Park Jihoon akan segera membintangi drama baru yang diadaptasi dari webtoon berjudul "Love Revolution". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan Lee Ruby dan Younghoon The Boyz.

Park Jihoon akan berperan sebagai pemuda tampan bernama Gong Joo Young yang baik hati, manis dan penuh kasih sayang. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis cantik yang bernama Wang Ja Rim (Lee Ruby). Gong Joo Young juga memiliki sahabat baik yang bernama Lee Kang Woo, lelaki populer namun dingin dan juga ceria.

Peran Baru Dikonfirmasi, Kemiripan Park Jihoon dengan Karakternya di \'Love Revolution\' Jadi Sorotan

Koreaboo

Meskipun berita konfirmasi castingnya dalam drama ini baru diumumkan pada Jumat (5/6), Park Jihoon diketahui telah memulai proses syuting. Karena itulah mantan member Wanna One ini telah memotong rambutnya sesuai dengan gambaran karakternya, Gong Joo Young.

Gaya rambut baru Park Jihoon bisa dibilang cukup lucu karena terlihat mirip dengan sebuah mangkuk. Karena itulah dia terlihat sangat tampan sekaligus menggemaskan. Selain itu, penggemar juga menyadari jika Park Jihoon tampak sangat mirip dengan Gong Joo Young. Hal ini mereka sadari saat Park Jihoon melakukan fansign online pada Sabtu (6/6) lalu.

Twitter

Penggemar tidak dapat melupakan betapa lucu dan imutnya Park Jihoon selama fansign berlangsung. Mereka bahkan berpikir jika karakter Gong Joo Young memang sengaja dibuat untuk Park Jihoon. Karena itulah penggemar semakin antusias dan tidak sabar menyaksikan akting Park Jihoon sebagai Gong Joo Young.

Twitter


"Gong Joo Young di acara fansign Yeongtong hari ini, 'Bahkan jika aku jatuh cinta denganmu, aku akan tetap melakukannya'. Kekekeke Park Jihoon sangat imut kekeke."

"Sangat imut kekeke. Aku akan menantikannya Park Jihoon."

"Wow, aku bukan penggemarnya. Tapi Park Jihoon sangat cocok dengan citra Gong Joo Young lebih baik dari yang kupikirkan. Benar-benar cantik."

"Sangat lucu, aku tidak sabar untuk menunggu Gong Joo Young kekeke."

"Karakter ini dibuat untuk dimainkan oleh Jihoon!!"

"Jihoon sangat lucu. Dia adalah imitasi dari karakternya dalam 'Love Revolution'."

"Aku merasa sedang berbicara dengan Gong Joo Young."

Sementara itu, "Love Revolution" diharapkan untuk mengudara pada akhir tahun ini. Jika kalian penasaran dengan perkembangan terbarunya, pantau terus WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel