Indah Permatasari Akhirnya Baikan dengan Ibunda, Arie Kriting Direstui Jadi Calon Mantu?
Selebriti

Nursyah mengungkap kalau ia dan putrinya, Indah Permatasari, telah resmi berbaikan. Ia kemudian angkat bicara soal perasaannya terkait sosok kekasih Indah, Arie Kriting.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, ibunda Indah Permatasari, Nursyah, muncul ke publik untuk membahas sikap putrinya. Nursyah kecewa berat ketika Indah menjalin hubungan dengan komika Arie Kriting.

Setelah hubungan sempat renggang, Nursyah mengaku sudah berdamai dengan Indah. Ia menyebut Indah telah datang menemuinya sebelum Lebaran.

"Sudah. Sebelum Lebaran Indah sudah datang. Pas syuting lagi dia kembali ke tempat syuting. Iya karena anak itu anak baik awalnya pasti akan baik InsyaAllah," kata Nursyah pada detikHot.

Sayangnya meski sudah berdamai dengan Indah, Nursyah masih menunjukkan sikap memusuhi pada Arie. Ia masih belum bisa menerima Arie dan menyindir kekasih Indah itu orang yang menyesatkan.

"Orang itu saya anggap tidak pernah saya kenal, walaupun awalnya saya baik sama dia," tuturnya. "Karena dia kasih sesat Indah, tetap tidak ada di pikiran saya orang itu sampai saya sakit yang aneh begini."


Tahun lalu, Nursyah mengungkap penyebab dirinya tak senang pada Arie. Rupanya sejak akrab dengan Arie, Indah malah memperlihatkan sikap membangkang.

"Pertama dia (Arie) datang di rumah saya (tahun) 2017 akhir. Masih teman, masih sebatas temen syuting, promo film 'Jomblo'," kata Nursyah dalam tayangan "Hotman Paris Show" di YouTube. "Dia datang satu kali, dua kali, saya peluk dia. Yang ketiga kali, saya sudah mulai, gelagat anakku ini, Indah sudah mulai ngomongnya tidak jelas, suka bohong sama saya."

"Minggu ke berapa itu datanglah si Kriting. Indah bilang, 'Mami, Indah mau belajar gitar', katanya. Terus, 'Yang ajar gitar siapa sayang?', 'Kak Arie' katanya. Daripada anak saya yang keluar, 'Ya boleh', saya bilang. Daripada Indah yang ke mana-mana, mendingan orang itu datang ke sini. Pokoknya ke-5 datang itu, habis Isya, pulangnya Subuh. Kan kaget saya. Saya tidak tidur semalaman, karena saya bilang, ini Indah ketawa kayak orang (disensor)."

Nursyah juga menanggapi sinis soal niatan Arie ingin mencium tangannya. Ia ogah menyambut baik karena masih sakit hati.

"Sempat bertemu (Arie), sempat juga mau cium tangan tapi saya langsung buang tangan. Saya bilang, 'Sudahlah ngapain'. Kalau sakit mah sudah banyak sakit hati saya. Kalau Allah bisa bicara," ujar Nursyah. "Cuma kebetulan saja keluarlah pas Papi di situ. Memang mau direncanakan bertemu, saat itu saya nggak tahu. Saya demi Allah demi Rasulullah, itu pertemuan di luar. Saya belum lihat, baru lihat itu di YouTube, saya kaget. Pas lihat itu astaghfirullahaladzim."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts