Ferdian Paleka Ngaku Betah Di Penjara, Kuasa Hukum Buka Suara
Selebriti

Video Ferdian Paleka yang mengaku betah di penjara sempat menggegerkan publik menyusul kabar kebebasannya. Kendati demikian, kini kuasa hukum Ferdian buka suara menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Ferdian Paleka akhirnya dibebaskan setelah terjerat kasus hukum bersama kedua rekannya. Ferdian Cs bisa menghirup udara bebas karena kasusnya telah dihentikan menyusul pencabutan laporan aduan dari waria yang menjadi korban. Kini Ferdian dan korban pun telah berdamai.

Namun setelah bebas, Ferdian malah kembali berulah dan membuat netizen merasa gemas. Bagaimana tidak, saat ditanya bagaimana perasaanya di dalam penjara, Ferdian malah mengaku betah.

"Ferdi. Gimana di dalem kamu?" panggil seorang teman wanita yang merekam momen pertemuannya dengan Ferdian. "Di dalem saya sangat betah, lebih betah di dalem," ujar Ferdi yang berdiri di samping mobilnya. Tampak teman wanita tertawa mendengar jawaban Ferdi.

Lebih lanjut, video tersebut lantas beredar luas di media sosial setelah beberapa akun gosip membagikannya di Instagram. Sikap Ferdian yang terkesan cengengesan membuat netizen menyesalkan kebebasan Ferdian.


Mendengar banyaknya warganet yang mengamuk dengan kelakuan Ferdian saat keluar penjara, kuasa hukumnya yang bernama Rohman Hidayat ikut buka suara dan berkomentar. Menurut Rohman, ucapan Ferdian hanyalah sebagai candaan biasa dan tidak perlu ditanggapi terlalu serius.

“Jadi begini, begitu video itu keluar saya pun konfirmasi ke pihak Ferdian. Ferdian mengatakan tidak tahu temannya membuat video itu. Joke is joke-lah," kata Rohman Hidayat, kuasa hukum Ferdian Paleka dalam tayangan Indosiar. "Saya pikir tidak perlu dibesar-besarkan karena mereka main-main dengan kata seperti itu."

Rohman juga menegaskan bahwa tidak ada orang yang betah berada di dalam penjara. Ia mengaku bahwa kliennya tersebut sedang tidak sadar bahwa percakapan guyonannya soal betah dipenjara akan direkam oleh rekannya.

"Gak ada orang yang betah dalam tahanan kepolisian aku pikir, itu main-main mereka aja sama temen-temennya," pungkas Rohman. "Dan dia juga tidak sadar kalau temennya itu merekam.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts